Saksikan Hari Ini : Debat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok di iNews TV

  • Whatsapp

DEPOK, Beritalima.com | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat menggelar debat publik putaran pertama pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020.

Dalam debat itu dua pasang yakni nomor urut 01 Pradi-Afifah dan nomor urut 02 Idris- Imam akan beradu visi misi, gagasan serta program kerja dengan dipandu moderator Anisha Dasuki.

Debat yang ditayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta itu akan di mulai pada pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

“Debat publik putaran pertama ini akan ditayangkan langsung iNews TV mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Kegiatan debat merupakan salah satu metode kampanye yang difasilitasi oleh KPU untuk memaksimalkan kampanye masing-masing paslon,” kata Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna, Sabtu (21/11/2020).

Disamping itu, kata Nana, debat publik ini menjadi salah satu momentum kedua paslon untuk menyampaikan visi misi, gagasan dan program kerja yang disaksikan langsung seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Kota Depok.

“Masyarakat luas, khususnya Kota Depok dapat menyaksikan debat tersebut secara langsung, bahkan dapat ditonton melalui live streaming YouTube KPU Kota Depok. Tentu debat kedua paslon ini diharapkan menjadi salah satu referensi bagi pemilih, dalam menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 mendatang,” katanya.

Nana mengatakan, acara tersebut juga bakal diselenggarakan dengan protokol kesehatan, dengan jumlah peserta dibatasi hanya sekitar 40 orang. Selain kedua Paslon, mereka yang hadir dari perwakilan tim kampanye sebanyak 10 orang, KPU Kota Depok 10 orang, Bawaslu Kota Depok 10 orang, Forkopimda 6 orang, serta masing-maaing satu orang dari KPU dan Bawaslu provinsi Jawa Barat.

“Inyaallah debat putaran pertama ini berjalan lancar, kemudian KPU Kota Depok akan menyelenggarakan debat publik putaran kedua pada 30 November pukul 19.00-21.00 di Kompas TV, dan debat ketiga pada 4 Desember pukul 19.00-21.00 WIB di TV One,” pungkasnya.

(Tim), Beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait