Sambil Tanam Pohon, GIAN Kabupaten Badung Diresmikan

  • Whatsapp

BADUNG, beritalima.com | Bertempat di Pura Desa Kapal Mengwi Kabupaten Badung Bali Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) akhirnya diresmikan

GIAN Badung yang dikomandani Ni Ketut Manis siap melakukan upaya-upaya pencegahan Narkotika yang kian marak di pulau Dewata ini.

” Kami bersama pengurus GIAN Badung siap bekerja bersama pemerintah untuk melakukan upaya pencegahan peredaran Narkotika, Hari ini kami bersama masyarakat bhakti sosial bersih-bersih lingkungan dan tanam pohon serta sosialisasi GIAN ” Pungkas Ni Ketut Manis (8/3/2020).

Peresmian kepengurusan di Kabupaten Badung dihadiri oleh Lurah Kapal, BNN Ketua GIAN Provinsi Bali beserta jajarannya yang ikut mengawal GIAN di Provinsi Bali.

” Kami akan melengkapi kepengurusan di setiap kabupaten kota di pulau dewata ini, Bali merupakan daerah wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai belahan dunia, untuk itu peredaran narkotika perlu kiranya kita ikut andil untuk melakukan sosialisasi agar masyarakat kita tidak terjerusmus ke barang haram tersebut” ujar Ketua DPW GIAN Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Made Bawa SH saat menghadiri peresmian Badung. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait