Sambut HUT RI ke 77, Suni Hotel & Convention Abepura siapkan menu spesial Nasi Merah Putih

  • Whatsapp

JAYAPURA – Menyambut ulang tahun RI ke-77, Suni Hotel & Convention Abepura menyiapkan 3 (tiga) menu andalan bertemakan Merah Putih. Rabu (10/8).

Menu tersebut adalah Nasi Merah Putih Ayam Bakar Jeruk Nipis, Nasi Merah Putih Dori Sambal Matah dan Nasi Merah Putih Pepes Ayam Sambal Bajak.

“Untuk menu pendampingnya sendiri memang kita siapkan menu dengan cita rasa Indonesia. Yang selalu menjadi favorit salah satunya ayam ya, kita sajikan disini ayam bakar Ayam Bakar Jeruk Nipis. Untuk variasi ada ikan dori dengan sambal matah dan ada juga Pepes Ayam. Semuanya disajikan dengan kangkung cah, tempe bacem dan kerupuk,” kata Executive Chef Suni Hotel & Convention Abepura, Agus Saepudin

Sajian Nasi Merah Putih itu sendiri, jelas Agus, terdiri dari dua tingkat nasi, lapisan atas terdiri dari nasi dengan bumbu rempah merah sementara lapisan bawah merupakan nasi putih pulen.

“Semoga menu nasi merah putih ini tidak hanya mengenyangkan penikmat kuliner tetapi juga sebagai token reminder identitas kita sebagai warga negara Indonesia apalagi di bulan AGustus ini dimana dekorasi kemerdekaan sudah terlihat dimana-mana, termasuk di menu Nasi Merah Putih ini,”paparnya.

Sementara itu 38 Resto menyediakan 2 pilihan minuman turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia bertajukkan Independence Beverages berupa Merah Putih Selection Juice yaitu jus pilihan segar yang terdiri dari campuran buah sirsak dengan fresh milk sajikan diatas jus buah naga dan simple syrup dan 17 Agustus Gembira Merdeka yaitu campuran minuman segar soft drink strawberry disajikan dengan dengan blended fresh milk.

“Seluruh menu makanan dan minuman Independence ini dapat dinikmati di 38 Resto Suni Hotel & Convention Abepura oleh seluruh tamu baik yang sedang menginap maupun datang untuk menikmati hidangan ini,”ucapnya.

Informasi lebih lengkap mengenai Suni Hotel & Convention Abepura dapat diakses melalui media sosial Instagram @sunihotelconventionabepura atau via telepon di 0967 5540888 dan Whats App di 08114841444.

Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia : Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside – Jayapura, Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang dan Parkside Gayo Petro Takengon – Aceh. Ditambah 5 unit hotel akan dijadwalkan beroperasi ditahun 2022 dan 2023: Parkside Granda Hotel – Banda Aceh, Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Alhambra Hotel – Banda Aceh, Parkside Lauser Kuta Cane- Aceh, Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait