Satgas Yonarmed 9 Bagikan Vitamin Secara GRATIS

  • Whatsapp

HALUT, beritaLima, com – Eskalasi penyebaran virus Covid-19 di Indonesia kian hari semakin tinggi. Tak kenal usia, virus ini menyerang siapa saja tanpa pandang bulu, “Dalam rangka upaya untuk mencegah menyebarnya virus Covid-19 perlu adanya usaha untuk meningkatkan daya tahan tubuh rakyat Indonesia agar semakin sulit terinfeksi oleh virus.

Untuk itu Satgas Yonarmed 9 melalui Pos 3 Dokuno SSK I melaksanakan pembagian vitamin secara gratis kepada masyarakat Desa Mamuya, Kecamatan Galela, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provinsi Maluku Utara(Malut)

Dalam rilis tersebut beliau mengungkapkan bahwa 3 orang personel Pos 3 Dokuno SSK I yang dipimpin oleh Serda Lopez membagikan vitamin kepada masyarakat Desa Mamuya.

Kegiatan ini merupakan inisiatif Komandan Pos 3 Dokuno SSK I , Letda Arm Bakti dalam rangka salah satu upaya pencegahan penyebaran virus yang saat ini sedang menjadi pandemi.

Kepala Desa Mamuya, Budiman Djoma mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh personel satgas.

Hal ini memacunya untuk juga ikut mengadakan kegiatan serupa dan berharap dapat bekerja sama dengan personel satgas dalam pelaksanaannya.

Sementara itu ditempat terpisah Dankolakops Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., menyampaikan bahwa daya tahan tubuh merupakan salah satu faktor yang penting dalam mencegah penyakit untuk masuk ke dalam tubuh manusia.

Melihat situasi dan kondisi pandemi di Indonesia, kami berusaha sedikit meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat dengan kegiatan pembagian vitamin ini yang merupakan salah satu wujud dari upaya kami untuk mencegah penyebaran virus Covid-19”, ujar Komandan Kolakops.[***]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait