beritalima.com

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bersihkan Pantai Gosoma

  • Whatsapp
Morotai Timur – Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam kesehariannya pada pelaksanaan operasinya di wilayah Maluku Utara aktif peduli warga Desa Gosoma. Salah satu wujud kepedulian tersebut adalah Satgas Yonarmed 9 Kostrad membersihkan Pantai Gosoma, Kecamatan Morotai Timur, Kabupaten Pulau Morotai.
Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (18/6/2020).
Dalam kegiatan tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel pos 6 Sangowo SSK I melaksanakan Karya Bhakti berupa pembersihan sampah-sampah yang berada di Pantai Gosoma, Kecamatan Morotai Timur, Kabupaten Pulau Morotai. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga sekaligus menjaga lingkungan pantai yang pada saat hujan deras membawa sampah di darat menuju laut.
Kegiatan ini melibatkan aparat Desa Gosoma, warga Desa Gosoa, Babinsa Gosoma, serta Bhabinkamtibmas Gosoma. Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh warga setempat.
“Selain menjaga lingkungan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk solidaritas antara TNI-Rakyat. Dengan kehadiran Satgas Yonarmed 9 Kostrad diharapkan dapat memberikan dampak positif di lingkungannya” , terang Komandan Satgas (***)
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait