Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Screaning di Pelabuhan Kayoa

  • Whatsapp

HALUT, beritaLima, com – Satgas Yonarmed 9 laksanakan pemeriksaan dan pencegahan virus Covid-19 terhadap penumpang kapal yang tiba di Pelabuhan Kayoa, Desa Guruapin, Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos, M.Si. pada rilisnya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Kamis (28/5/20)

Komandan Satgas mengungkapkan bahwa 6 orang personel Pos 1 Kayoa SSK IV dipimpin oleh Lettu Arm Ediyah melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan pencegahan Covid-19 di Pelabuhan Kayoa, Desa Guruapin, Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan. Kegiatan ini diselenggarakan dengan bekerja sama dengan Camat Kayoa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Puskesmas Kayoa serta petugas yang berasal dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 wilayah Kecamatan Kayoa.

Sementara itu, Camat Kecamatan Kayoa,Nasarudin S. Tuanany menyampaikan terima kasih banyak atas inisiatif anggota Satgas yang sudah mau secara sukarela melaksanakan kegiatan sosial. Beliau berharap akan tetap berlangsung sampai dengan wabah pandemi selesai.

Komandan Kolakops Brigjen TNI Dr. C A Sopamena. S.I.P,.M.Si. “Pandemi yang saat ini melanda wilayah Maluku Utara saat ini menjadi concern Satgas Yonarmed 9. Fokus kegiatan kami saat ini bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini”, terang Komandan Kolakops. (Penrem 152 ).

www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait