Satgas Yonif 413 Bremoro Gelorakan Pengibaran Bendera Merah Putih Serentak di Kampung Yetti

  • Whatsapp

Jayapura, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menggelorakan semangat pemuda Papua untuk mengibarkan Bendera Merah Putih dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Tahun.

Bersama tokoh masyarakat Kampung Yetti Bapak Amus, Pos Satgas pimpinan Lettu Inf Bagus Dwi Hartanto mengajak pemuda Yetti untuk mengibarkan Bendera Merah Putih serentak sesuai instruksi pemerintah yang dikibarkan mulai tanggal 01 hingga 31 Agustus 2020.

“Bukan hanya mengajak mengibarkan Bendera Merah Putih saja, tetapi kita kobarkan gelora semangat Kemerdekaan yang telah diraih dengan penuh pengorbanan oleh para pejuang terdahulu kita. Sebagai generasi penerus bangsa kita wujudkan cita-cita Pahlawan menuju Indonesia yang maju dan sejahtera,” ujar Komandan Pos Lettu Bagus.

“Puji Syukur dengan kehadiran Pos Satgas, dapat membantu kami untuk menggerakkan semangat pemuda khususnya yang berada di Kampung Yetti. Semoga kita dapat bersinergi dengan Pos pada kegiatan-kegiatan positif lainnya,” ungkap Bapak Amus yang juga menjabat sebagai Kepala RW di Kampung tersebut.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait