Satgas Yonif RK 136/TS Himbau Siswa SMP Negeri Mesiang Jauhi Miras

  • Whatsapp

Maluku, Minuman Keras (Miras) memiliki banyak pengaruh yang negatif bagi diri kita, dimulai dari masalah kesehatan, perilaku yang menyimpang, bahkan sering terjadinya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh pengaruh Miras.

Guna mencegah hal tersebut, Personel Pos Dobo Satgas Yonif RK 136/TS yang dipimpin oleh Letda Inf Akhmas Sultoni Yaya menggelar sosialisasi mengenai dampak negatif dari pengaruh minuman keras bagi siswa-siswi di SMP Negeri Mesiang Dobo, Kec. Pulau Aru, Kab. Kepulauan Aru, Provinsi Maluku, Kamis (20/2/2020).

Letda Inf Akhmas Sultoni Yaya menyampaikan bahwa masa depan Bangsa dan Negara berada ditangan mereka (generasi muda). “Oleh karena itu, kita harus selalu membimbing mereka dengan hal yang positif serta selalu mengingatkan agar para generasi muda menghindari mengkonsumsi miras dan perilaku tidak sehat lainnya seperti sex bebas dan menggunakan narkoba,” terangnya.

“Diharapkan dengan digelarnya sosialisasi ini siswa-siswi SMP Negeri Mesiang Dobo bisa mengisi waktu luangnya dengan hal positif demi menggapi cita-cita yang mereka impikan,” katanya.

Kepala Sekolah SMP Negeri Mesiang Dobo, Ibu Laudia Moyem, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak TNI atas sosialisasi yang diberikan. “Kegiatan tersebut sangat bagus, di karenakan kebiasaan baik dan karakter yang baik harus di tanamkan kepada para siswa sejak dini, agar generasi muda sadar bahwasanya masa depan bangsa Indonesia ini ada di tangan mereka,” ujarnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait