Satu Korban Meninggal Dunia dalam Tawuran Pelajar di Depok

  • Whatsapp

DEPOK,Beritalima.com |Tawuran pelajar di Kota Depok terjadi lagi dan menimbulkan korban jiwa. Tawuran tersebut terjadi di Pancoran Mas.
“Ada tawuran yang diduga oleh para pelajar ya, yang menimbulkan satu korban jiwa. Dan saat ini untuk korban sedang dilakukan visum untuk diketahui penyebab kematian,” ujar Kapolres Metro Kota Depok Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah di Pancoran Mas, Depok.


Lebih lanjut, Azis menyebutkan bahwa korban jiwa tersebut mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya yang diduga berasal dari benda tajam.
Adapun penerangan yang minim menjadi kendala dalam pencarian barang bukti tersebut.


“Hanya ada ditemukan beberapa sendal, senjata tajam belum ditemukan, namun saat ini petugas olah TKP masih melakukan penyisiran, situasi di sana cukup gelap jadi menyulitkan bagi para petugas untuk mengetahui barang yg ada di sekitar TKP,” ujar Azis.
Hingga saat ini, belum diketahui pasti sekolah mana yang terlibat tawuran tersebut. Pihak kepolisian masih berusaha mencari pelaku aksi tawuran dengan memeriksa beberapa saksi.


“Sudah ada beberapa saksi yang diperiksa termasuk mengamankan beberapa barang bukti yang kemudian kita lakukan analisa yang digunakan untuk mencari tahu para pelaku,” ujar Azis.
Frd Andi,Beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait