Seberapa Pantas Redmi A2 Lite untuk Dimiliki? Mari Simak Fitur-fiturnya

  • Whatsapp

Saat Anda memutuskan untuk membeli sebuah smartphone, tentu saja Anda menginginkan smartphone yang berkualitas dan dapat digunakan dalam waktu lama, bukan? Oleh sebab itu, sebelum membeli sebuah smartphone, sangat penting untuk mengetahui fitur – fitur unggulan yang ditawarkan oleh smartphone tersebut.

Redmi A2 Lite menjadi salah satu smartphone berkualitas yang dapat menjadi pilihan Anda. Dibandrol dengan harga dua jutaan saja, smartphone keluaran tahun 2018 ini menawarkan berbagai fitur menarik yang dapat berfungsi secara optimal. Tentu saja, bagi Anda yang mencari ponsel dengan budget dua jutaan dan ingin ponsel berspesifikasi bagus dan berdesain indah, Redmi A2 Lite ini dapat menjadi pilihan Anda.

Rangkaian Fitur yang Ditawarkan Redmi A2 Lite

Sebagai ponsel pintar andalan dari Redmi, Redmi A2 Lite tentunya memiliki beragam fitur menarik yang dapat diakses pengguna dengan baik. Untuk Anda yang tertarik untuk memiliki ponsel Redmi A2 Lite, berikut ini merupakan berbagai fitur andalan dari Redmi A2 Lite tersebut.

  • Prosesor Mumpuni Membuat Berbagai Kegiatan Super Nyaman

Bagi Anda yang sedang mencari ponsel pintar yang anti lag dan nyaman dipakai, penting sekali untuk melihat prosesor yang digunakan ponsel tersebut. Prosesor sendiri merupakan komponen inti dari ponsel yang mampu mengoptimalkan fungsi ponsel. Semakin baik sebuah prosesor, maka semakin bagus pula kualitas yang ditawarkan ponsel tersebut.

Untuk menunjang kemampuannya, smartphone Redmi A2 Lite dibangun dengan prosesor Snapdragon 625 dari Qualcomm. Snapdragon 625 sendiri merupakan prosessor paling popular yang dirilis oleh Qualcomm ini.

Berkat ditenagai Snapdragon 625 ini, Redmi A2 Lite dapat melakukan berbagai kegiatan secara multitasking tanpa hambatan sama sekali. Bahkan, ponsel ini juga dapat memainkan berbagai game berat dengan sangat bagus. Tak ada lagi drama lag saat main bersama teman jika Anda memakai ponsel pintar yang satu ini.

  • Dilengkapi Baterai Besar dan Kemampuan Hemat Daya yang Mumpuni

Untuk memuaskan semua penggunanya, Redmi A2 Lite juga didesain dengan baterai yang besar. Baterai yang besar ini membuat pengguna dapat menikmati berbagai kegiatan seru dengan Redmi A2 Lite tanpa harus khawatir kehabisan baterai di tengah keseruan.

Ukuran baterai ponsel ini adalah 4000 mAh. Tentunya ukuran baterai ini termasuk besar untuk ponsel dengan harga dua jutaan. Dengan baterai sebesar ini, Redmi A2 Lite dapat digunakan untuk berbagai kegiatan berat dalam jangka waktu 10 jam. Namun jika Anda menggunakan ponsel ini hanya untuk kegiatan ringan, Anda dapat menggunakan ponsel ini dalam waktu dua hari penuh.

Tak hanya kapasitasnya yang super besar. Ponsel Redmi A2 Lite juga punya teknologi yang mampu mengoptimalisasi daya ponsel. Sehingga daya ponsel dapat bertahan lebih lama lagi.

  • Ukuran Memori Ram yang Super Lega

Agar sebuah ponsel dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama, ada baiknya Anda memilih ponsel yang memiliki ukuran Ram lebih besar. Ram yang lebih besar dapat membuat ponsel dapat menyimpan berbagai data dan file penting dalam jumlah yang lebih banyak dan ukuran yang lebih besar.

Untuk menunjang hal ini, pabrikan Redmi A2 Lite melengkapi ponsel ini dengan Ram yang berukuran super lega. Anda dapat memilih dua ukuran Ram saat membeli ponsel pintar Redmi A2 Lite ini. Terdapat ukuran 3/32 GB dan ukuran 4/64 GB. Anda dapat pilih sesuai dengan keperluan Anda.

  • Menggunakan Sistem Operasi yang Pure Android

Hampir semua ponsel yang dikeluarkan oleh Redmi menggunakan sistem operasi MIUI. Hal ini tentu saja wajar, mengingat Redmi merupakan anak perusahaan dari Xiaomi.

Namun, walau hampir semua ponsel pintar dari Redmi menggunakan sistem operasi MIUI, Redmi A2 Lite menggunakan sistem operasi yang masih pure Android. Tentu saja, penggunaan sistem operasi Android pada ponsel ini membawa banyak keuntungan.

Sistem operasi Android yang dipakai oleh Redmi A2 Lite ini membuat ponsel tersebut memiliki bloatware yang jauh lebih sedikit dibandingkan ponsel lainnya. Hal ini berarti Redmi A2 Lite memiliki cadangan memori yang jauh lebih besar dibandingkan yang lainnya.

  • Punya Desain Lebih Simpel dan Elegan

Redmi A2 Lite juga memiliki tampilan yang menggoda dan terlihat elegan. Dijamin, siapa saja yang melihat tampilannya, langsung tertarik untuk memiliki ponsel ini juga.

Ponsel Redmi A2 Lite dilengkapi dengan tambahan poni di bagian atas. Poni ini membuat notifikasi penting di ponsel tersebut terlihat jelas dan tak tertutupi.

Tak hanya itu saja, Redmi A2 Lite ini juga punya body yang lebih compact dengan konsep yang bezel less. Hal ini membuat ponsel tersebut sangat nyaman digenggam.

Itulah berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh Redmi A2 Lite. Bagaimana? Anda tertarik untuk ikut memiliki Redmi A2 Lite ini? Jika Anda tertarik untuk memiliki Redmi A2 Lite, Anda dapat membelinya secara online di Blibli.

Di Blibli, Anda dapat mendapatkan Redmi A2 Lite dengan harga yang lebih bersahabat dengan memanfaatkan berbagai voucher belanja dan voucher gratis ongkir. Pengiriman paket Anda juga dijamin aman, jadi tak perlu cemas.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk beli Redmi A2 Lite sekarang juga di Blibli. Jangan sampai kehabisan ponsel incaran Anda.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait