Sekda Touna Hadiri Musyawarah Cabang Ikatan Dokter Indonesia

  • Whatsapp

AMPANA- Sekretaris Daerah Kabupaten Tojo Una-Una Dr. Hj. Sovianur Kure, S.E.,M.Si hadir mewakili Bupati Tojo Una-Una, membuka secara resmi Musyawarah Cabang IDI Kabupaten Tojo Una-Una, bertempat di Marina Contagge Ampana Minggu (3/9/23).

Dalam sambutan Bupati, yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah, menyampaikan bahwa Bidang Kesehatan menjadi salah satu indikator penilaian keberhasilan pembangunan di daerah, sehingga Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una terus berupaya untuk mengembangkan berbagai kebutuhan dan hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan, diantaranya peningkatan jumlah kapasitas dan kualitas tenaga kesehatan bagi masyarakat di Puskesmas maupun Rumah Sakit untuk menjamin kualitas kesehatan masyarakat,”kata Sekda.

Sekda katakan, pemerintah daerah menyambut baik atas terselenggaranya Musyawarah Cabang IDI, dengan harapan kegiatan ini sebagai momentum refleksi atas pelaksanaan program pada periode kepengurusan sebelumnya serta munculkan Inovasi dan terobosan baru dalam perencanaan program selanjutnya.

“Oleh karena itu pemerintah daerah sangat membutuhkan dukungan dari tenaga dokter yang tergabung dalam IDI dan menekankan agar para dokter maupun tenaga kesehatan lainnya dapat melaksanakan tugas secara profesional dengan tetap mengedepankan kode etik,”Kata Sekda

Pada kesempatan ini pula, atas nama pemerintah daerah berpesan kepada Ketua IDI Cabang Tojo Una-Una yang terpilih, agar melaksanakan kepemimpinan dengan penuh tanggung jawab dengan harapan, program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh dapat berjalan selaras dengan program-program pemerintah Kabupaten Tojo Una-Una,”pesannya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Husen Abubakar, S.T, Kadis Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Dra. Jafanet Alfari, M.A.P, Ketua IDI Wilayah Sulawesi Tengah dr. David Pakaya, M. Biomed, serta dr. Budianto Uda’a Sp.kfr., M.ked.klin. Selain itu hadir pula sejumlah Dokter dan Pengurus IDI Cabang Sulawesi Tengah. Dilaksanakan oleh IDI Cabang Tojo Una-Una,

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait