Sekjen PKS Akan Kunjungi Ambon

  • Whatsapp

AMBON,MALUKU – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi direncanakan berkunjung ke Kota Ambon pada 10 September mendatang.

Habib akan menghadiri kegiatan konsolidasi pemenangan DPW PKS Maluku pada pekan depan.

Menurut Abdullah Asis Sangkala, ketua DPW PKS Maluku, kedatangan Sekjen PKS tersebut selain menghadiri konsolidasi pemenangan juga sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh kader PKS di Maluku.

Wakil DPRD Provinsi Maluku ini juga menambahkan, Sekjen akan ikut pada event senam bersama di Gong Perdamaian Ambon, baru dilanjutkan dengan Konsolidasi Pemenangan di Santika Hotel.

“Jadi, selain Konsolidasi Pemenangan Pemilu untuk 2024, akan ada Senam Nusantara yang nantinya kita menargetkan 1000 orang hadir bersama, yang seluruhnya dimeriahkan oleh simpatisan dan kader PKS”, ujarnya.

Di tempat yang terpisah, La Adelin selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan ada beberapa agenda yang juga akan dilaksanakan bersama di antaranya political update, workshop calon anggota dewan dan rakor anggota dewan se-Maluku.

Dirinya berharap kedatangan Sekjen PKS ke Maluku menjadi batu loncatan untuk bisa merebut kursi ketua DPRD Provinsi Maluku

“Ini menjadi satu stimulus bagi kami bahwa kami menginginkan PKS meraih ketua DPRD Provinsi Maluku”, harapnya. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait