Selama 2016 Bank Jatim Salurkan Dana CSR Rp12,339 Milliar

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Peningkatan kualitas sarana dan prasarana di public area tidak luput dari perhatian Bank Jatim. Akhir tahun kemarin, Bank Jatim secara simbolis menyerahkan 10 unit SMART TV LED 55 inch untuk 10 pasar di 10 kabupaten/kota di Jawa Timur, di Pasar Tambahrejo, Surabaya.

Bantuan total senilai Rp410 juta diserahkan Direktur Utama Bank Jatim, R.Soeroso, kepada Kepala Dinas Disperindag Jatim, Dr.Ir. Moch Ardi P MEng Sc ME. Harapannya, bantuan tersebut difungsikan untuk menampilkan informasi terkini harga Siskaperbapo (Ketersediaan dan Perkembangan Harga Bahan Pokok).

Disebutkan, terus berbagi, berpartisipasi dan melayani, adalah komitmen yang dipegang teguh oleh Bank Jatim melalui penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR)nya. Dengan 4 kategori penyaluran, yakni pendidikan, kebudayaan, kesehatan dan sosial, Bank Jatim selama tahun 2016 telah menyalurkan dana CSR sejumlah Rp12,339 miliar.

Pencapaian luar biasa tersebut terealisasi dengan dukungan dan sinergi yang kuat antara Bank Jatim, masyarakat dan pemerintah.

Sepuluh pasar di 10 kabupaten/kota di Jawa Timur yang menerima bantuan TV LED Bank Jatim itu masing-masing Pasar Ki Lemah Duwur Kabupaten Bangkalan, Pasar Singosari Kabupaten Malang, Pasar Dringu Kabupaten Probolinggo.

Terus, Pasar Bangil Kabupaten Pasuruan, Pasar Wage Kabupaten Tulungagung, Pasar Mejayan Baru Kabupaten Madiun, Pasar Wage Kabupaten Nganjuk, Pasar Besar Kota Batu, Pasar Tanjung Anyar Kota Mojokerto, dan Pasar Tambahrejo Kota Surabaya.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi pedagang dan konsumen untuk mendapatkan informasi terkini,” kata R.Soeroso dengan didampingi Rudie Hardiono, Direktur Operasional Bank Jatim, saat penyerahan bantuan CSR tersebut. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *