Seperti Inilah Arti Mimpi Haid

  • Whatsapp

beritalima.com | Mimpi merupakan bunganya tidur, dan semua orang pasti sering mengalami mimpi saat tidur. Walaupun mimpi ini hanya hal biasa yang tidak ada artinya, namun ada sebagian orang yang mempercayai kalau mimpi itu memiliki makna di kehidupan nyata. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang arti mimpi haid sebagai berikut ini :

  1. Menandakan Kelimpahan

Orang yang bermimpi haid dengan banyak darah yang deras, maka anda akan mendapatkan rezeki. Selain itu, mimpi ini menandakan anda akan mendapatkan rezeki yang melimpah cukup deras seperti air.

  1. Mimpi Haid dan Tembus Merupakan Pertanda Buruk

Jika anda bermimpi haid dan tembus hingga ke pakaian, itu artinya anda akan kehilangan sesuatu dalam waktu dekat. Kehilangan ini bisa berupa kehilangan seseorang yang dicintai, kehilangan kendaraan, kehilangan uang, dan lain sebagainya.

  1. Laki-Laki Yang Bermimpi Haid Akan Segera Mendapatkan Jodoh

Memang haid ini hanya dialami oleh kaum wanita saja. Namun, bagaimana kalau ada laki-laki yang mimpi haid? Konon, laki-laki yang bermimpi haid ini akan menjadi pertanda baik, terutama bagi yang jomblo, karena sebentar lagi dia akan mendapatkan pasangan/jodoh.

  1. Mimpi Haid Bagi Wanita Hamil

Seperti yang diketahui bahwa anita yang sedang hamil biasanya tidak akan haid. Namun bagaimana kalau wanita hamil tersebut mimpi haid? Wanita hamil yang bermimpi haid ini dipercaya akan memiliki bayi jenis perempuan. Mungkin alasannya karena haid hanya dialami oleh kaum wanita, jadi diperkirakan bayi yang lahir pun akan wanita juga.

  1. Mimpi Tidak Haid

Mimpi tidak haid ini merupakan pertanda yang kurang baik. Jadi, kalau anda bermimpi tidak haid atau menstruasi yang tidak lancar, maka coba perhatikan orang-orang yang ada di sekitar anda. Karena mimpi tidak mendapatkan haid ini suatu pertanda bahwa ada orang-orang munafik yang berada di sekitar anda.

  1. Menandakan Akan Mendapatkan Rezeki Yang Tidak Terduga

Jika anda bermimpi melihat darah sendiri, maka ini pertanda yang sangat baik. Karena anda akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat secara tiba-tiba. Sedangkan bagi anda yang jomblo, mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa anda akan segera memiliki pasangan.

  1. Menandakan Kebebasan Dari Masalah Yang Sulit

Orang yang bermimpi haid dan darah keluar, ini merupakan suatu pertanda yang cukup baik. Karena apabila anda sedang mengalami kesulitan dan musibah, maka anda segera terbebaskan dari berbagai masalah tersebut.

  1. Mimpi Haid Menurut Primbon Jawa Berdasarkan Jam

– Jam 1 sampai jam 2 an : Ini artinya anda akan bertemu dengan seseorang dalam waktu dekat ini.

– Jam 2 sampai jam 3 an : Ini artinya akan ada seseorang yang dulu pernah berjanji dengan anda dan dia akan datang untuk memenuhi janji tersebut.

– Jam 3 sampai jam 4 an : Ini artinya anda akan mendengarkan sebuah janji dari seseorang, walaupun janji tersebut entah kapan bisa terlaksanakan.

– Jam 4 sampai jam 5 an : Artinya menunjukkan bahwa cinta anda akan mendapatkan ujian berupa gangguan dari orang ketiga, perselingkuhan, dan lain sebagainya.

– Jam 5 sampai 6 an : Artinya aib yang selama ini anda tutup – tutupi akan terbuka juga dan diketahui oleh orang lain sehingga membuat anda merasa malu.

– Jam 6 sampai jam 7 an : Artinya anda akan mengalami rasa curiga dengan pasangan, keluarga, teman, atau orang terdekat anda.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait