Sinergi Tiga Pilar Amankan Nataru di Mangoli Utara

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritaLima.com | Peringatan Natal 2021 di Kecamatan Mangoli Utara berjalan aman dan kondusif. Hal tersebut tidak terlepas dari upaya tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dipimpin Camat, Farid Umasangaji selaku Kepala Pemerintahan beserta Komandan Rayon Militer (Koramil) 1510-01/Dofa, Kapten Inf Anwat Manjeng dengan anggotanya dan berkat kepiawaian Inspektur Satu (Iptu) Abdul Rahim Umaternate, Kapolsek Mangoli Barat memimpin anak buahnya.

Iptu Abdul Rahim Umaternate kepada tim beritalima menjelaskan, para personil gabungan diperintahkan untuk melaksanakan tugas hingga selesai kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) bagi jemaat yang menjalankan peribadatan.

Dia mengatakan, patroli di seputar Desa Falabisahaya terus dilaksanakan serta memberikan imbauan ke tokoh masyarakat agar tetap menjaga toleransi beragama guna memelihara Keamanan, dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kita berharap bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera datang ke Puskemas setempat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19”,.pungkas Perwira dengan dua balok emas di pundaknya itu. (Pathuroni Alprian dan Dinnur Soamole)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait