Sinopsis dan Profil Pemain Srimulat: Hidup Memang Komedi

  • Whatsapp

 

Ada kabar baik untuk anda pecinta film komedi lokal. Karena pada tahun ini akan dirilis film komedi terbaru yang berjudul srimulat hidup memang komedi.

Menurut informasi, film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini akan rilis pada 23 November 2023 mendatang di bioskop Indonesia.

Sinopsis Film Srimulat: Hidup Memang Komedi

Lantaran ada tawaran untuk manggung di pentas nasional, grup lawak Srimulat hijrah ke Jakarta. Namun di Jakarta mereka mendapat banyak kendala, salah satunya kendala yang harus mereka hadapi adalah adalah bahasa. Dalam keseharian, mereka menggunakan bahasa jawa dalam berkomunikasi. Namun, setelah tinggal di ibukota, mereka dituntut untuk bisa berbicara menggunakan bahasa Indonesia.

Selain menghadapi berbagai rintangan kehidupan di Jakarta, kondisinya semakin runyam dengan permasalahan asmara antara Gepeng dan Royani.

Bukan hanya itu, salah satu dari anggota Srimulat, yaitu Tessy harus mengalami krisis identitas yang membuat perjalanan kariernya terhenti akibat terjerat kasus dan masuk penjara

Profil Beberapa Pemain Srimulat: Hidup Memang Komedi

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia. Berikut ini profil beberapa pemainnya:

 

  1. Indah Permatasari

Indah Permatasari merupakan seorang aktris dan model terkenal di Indonesia. Ia lahir pada 16 Mei 1997 di Ujung Pandang, Sulawesi Selatan.

Indah Permatasari merupakan anak ketiga dari tujuh bersaudara. Yang menariknya, sa memiliki dua orang kakak yang kembar.

Ada banyak sinetron dan film yang telah dilakoninya. Salah satu film terbaru yang dibintanginya adalah Srimulat: Hidup Memang Komedi. Dalam film komedi tersebut, ia berperan sebagai Royani.

  1. Whani Darmawan

Whani Darmawan merupakan seorang aktor dan sastrawan Indonesia. Ia lahir pada 24 Mei 1966, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ia memulai debutnya di dunia akting pada tahun 1986, dengan ikut berperan dalam sebuah lakon berjudul Akal Bulus Scapin yang disutradarai oleh Indra Jaya Hasan.

Ia juga menjadi pemeran dalam film terbarunya yang berjudul Srimulat: Hidup Memang Komedi. Dalam film komedi tersebut, Whani Darmawan berperan sebagai Ki Sapari.

  1. Morgan Oey

Handi Morgan Winata atau yang lebih dikenal sebagai Morgan Oey merupakan seorang aktor, model, dan penyanyi Indonesia keturunan Tionghoa yang lahir pada 25 Mei 1990 di Singkawang, Kalimantan Barat.

Namanya mulai populer setelah bergabung dengan boyband SMASH. Selain memiliki bakat menyanyi dan menari, ia juga berbakat untuk bermain di dunia akting.

Kualitas aktingnya dapat diperhitungkan. Hal ini terbuki ia pernah menjadi nominator Pemeran Pendukung Pria Terbaik ajang Indonesia Box Office Movie Awards 2016 untuk film Ngenest dan Air Mata Surga serta Pemeran Utama Pria Terpuji Kategori Film ajang Festival Film Bandung 2017 untuk Sweet 20.

Di film Srimulat Hidup Memang Komedi, mantan personel dari grup SMASH ini berperan sebagai Paul.

  1. Ibnu Jamil

Tentunya sudah sangat familiar dengan pria ganteng yang satu ini. Apalagi suami Ririn Ekawati ini masih aktif di dunia entertainment.

Ibnu Jamil merupakan seorang aktor sekaligus presenter kondang di Indonesia. Ia lahir pada 30 April 1981 di Jakarta.

Beberapa sinetron telah dilakoninya yang menjadikan ia semakin populer di masyarakat, seperti Mengejar Surga 1 (2013), OK-JEK (2015), Ikatan Suami Takut Istri (2015), dan Amanah Wali 4 (2020).

Selain sinteron, kemampuan aktingnya juga membuat dirinya mendapay banyak tawaran untuk bermain film layar lebar.

Dari sekian banyak film yang dilakoninya, salah satunya adalah film Srimulat: Hidup Memang Komedi. Dalam  film Srimulat Hidup Memang Komedi, ia berperan sebagai Tarsan.

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait