Siswa – Siswi SD Di Naringgul Bertarung

  • Whatsapp

CIANJUR, beritaLima.com – Sekitar 3.000 siswa – siswi perwakilan dari 36 SD se Kecamatan Naringgul Kabupaten Cianjur mengikuti Festival dan lomba Seni Siswa Nasional, Pasanggiri/Apresiasi Bahasa, Sastra dan Seni Daerah, Olimpiade Sains Nasional, Pentas PAI dan Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional yang digelar dari tanggal 28/2/2017 – 3/3/2017.

Menurut Ketua Panitia, Dibyo Siswoyo, Spd, tercatat 7 jenis olah raga yang diperlombakan masing – masing atletik kids, sepak bola mini, bola volley mini, tenis meja, bulutangkis, renang, dan pencak silat TGR. Ketua Panitia berharap para peserta memiliki iman dan taqwa yang kental serta berprestasi di bidang akademisi, keagamaan, dan juga olah raga.

Dadang , Spd, salah seorang guru dan pelatih pencak silat ketika dikonfirmasi menyebutkan jika olah raga bela diri tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama teman dan bukan ajang pertempuran tapi menjalin persahabatan. Dadang, Spd menambahkan jika aliran silat yang dianutnya adalah TGR yaitu tunggal, ganda, dan rampak. “Ganda dan rampak itu untuk tingkatan siswa – siswi SLTP dan SLTA”, pungkas guru SD Sirnagalih Desa Malati dengan semangat.

Sementara kegiatan lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) serta lomba Praktek Bacaan dan Gerakan Sholat Fardu Berjamaah Pekan Keterampilan dan Seni berlangsung di mesjid besar Darussalam. (Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *