FSI Al Hidayah Fakultas Komputer UMI Baksos di Sidrap

  • Whatsapp

Mahasiswa Fakultas Komputer UMI Makassar UMI Makassar yang tergabung dalam Forum Studi Islami (FSI) Al-Hidayah, kerjasama dengan UKM LDK Ashabul Kahfi UMI Makassar pada Jumat (17/2/2017) menggelar bakti sosial sekaligus sosialisasi kampus. Demikian ditegaskan salah seorang pengurus, Moh Fachrul Islami Yahya kepada media, Senin (2/3/2017).
Dijelaskan, lokasi yang menjadi tempat kegiatan baksos adalah Panti Asuhan Aisyiah Muhammadiyah Sidrap. Rombongan dari kampus diterima para pengelolah panti serta anak-anak panti dengan senang dan tangan terbuka menerima kedatangan para anggota forum studi ini, tegas Fachrul yang juga mahasiswa angkatan 2014 ini.
Selama berada di tengah anaki panti, dari foruym studi menyerahkan ala kadarnya sembako serta beberapa potong pakaian yang layak digunakan anak-anak panti menjalani kehidupan di panti, ungkap alumni SMA Wahdah Islamiyah Makassar ini.
Selain melakukan baksos, para anggota forum juga mendatangi beberapa SLTA di Rappang Sidrap, melakukan sosialisasi dan memperkenalkan fakultas ilmu komputer kepada siswa yang akanb melanjutkan studi ke perguruan tinggi tahun 2017 ini, tandas Fachrul kelahiran Sungguminasa 1996 ini. (nasrullah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *