Soal Covid-19, Paryono Tegaskan Pemerintah Harus Lakukan tindakan Nyata !!!

  • Whatsapp

KARANGANYAR, beritalima.com || Dalam rangka pencegahan terhadap Pandemi Virus Corona, Paryono Anggota DPR RI Komisi II dari Fraksi PDI Perjuangan ini tidak tanggung tanggung dalam melakukan agenda kegiatan Sosial di Seputar Wilayah Karanganyar.
Bukan hanya ” omdo” alias ” Omong Doang”, Mantan Wabup Karanganyar pereode 2008 – 2013 ini mengeluarkan ” kocek pribadi” untuk membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang benar benar perlu dibantu.

” Pemerintah harus lakukan tindakan nyata untuk menanggulangi pencegahan Penyebaran Corona ini. Masyarakat perlu di suplay Masker, Cairan Hand Sanitizer, Vitamin V”, Ujar Paryono di sela kegiatannya berkeliling dari desa ke desa yang di lakukan Penyemprotan Disinfectan bersama anggota Rumah Aspirasi , Paryono SH, MH anggota DPR RI Fraksi PDI perjuangan Dapil IV Jawa Tengah ini.

” Bagi Pemerintah daerah yang mampu harus membantu masyarakat dengan tindakan nyata. Dan melakukan tindakan yang kongkrit yang menyasar pada masyarakat. Selain itu Pemerintah pusat maupun Pemerintah daerah yang mampu mengkonsolidir seluruh kekuatan untuk menanggulangi masalah ini secara bersama”, Lanjut Paryono pada wartawan

” Masyarakat saat ini dalam kondisi ketakutan, lebih baik di beri spirit, diberi semangat”, Lanjut paryono

Suatu hal yang memang harus ditindak lanjuti oleh semua pihak. Apa yang disampaikan oleh Bapak dari Disa Ageng Alifven, ketua MPC Pemuda Pancasila Karanganyar ini merupakan sebuah statemen berbobot dari seorang Anggota DPRRI yang juga penyambung lidah Rakyat yang diwakili dan mungkin mewakili suara Batin Rakyat Indonesia ( Hari DP/str01)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait