Soft Launching Gedung BSI Provinsi Aceh, Ini Kata Wisnu

  • Whatsapp

Beritalima.com ( Soft launching gedung landmark Bank Syariah Indonesia (BSI) provinsi Aceh dilakukan pada 18 Maret 2024 di Jalan Tgk. H. M. Daud Beureueh Kota Banda Aceh, Gedung ini diprediksi menjadi yang tertinggi di Provinsi Aceh saat ini.

Regional CEO Bank Syariah Indonesia BSI Provinsi Aceh Wisnu Sunandar mengungkapkan di hadapan para undangan saat acara soft launching, Gedung BSI Provinsi Aceh akan menjadi Gedung yang tertinggi di Aceh.

Setelah soft launching yang di dihadiri oleh forkopimda Aceh, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Aceh, Kepala OJK Perwakilan Aceh, dan nampak beberapa instansi lainnya juga ikut hadir,

CEO Bank Syariah Indonesia, Kepala OJK, Kepala Bank Indonesia Wilayah Aceh dan perwakilan Pemerintah Aceh melakukan pemotongan Pita tanda Soft Launching di mulai serta kunjungan ke setiap ruang dari lantai 1 dan 4 hingga ruang Brangkas.

Gedung Bank Syariah Indonesia Provinsi Aceh memiliki tinggi 8 lantai dan merupakan salah satu gedung tahan gempa di Aceh. Fasilitas yang disediakan di gedung ini juga lebih lengkap dibandingkan gedung-gedung BSI sebelumnya.

Sunandar juga menyampaikan apresiasi atas perkembangan BSI Provinsi Aceh yang semakin pesat, ini hasil didorong oleh kerja keras semua pihak dan kepercayaan masyarakat Aceh terhadap BSI yang semakin meningkat.

Optimalisasi dan kerja sama dianggap sebagai faktor penting dalam kemajuan BSI di provinsi Aceh, menurut Sunandar. Hal ini menunjukkan komitmen BSI dalam memenuhi kebutuhan dan meningkatkan layanan kepada masyarakat Aceh.

Dengan soft launching gedung baru ini, Bank Syariah Indonesia dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pembangunan dan perekonomian Aceh.

Gedung landmark Bank Syariah Indonesia BSI Provinsi Aceh tersebut diharapkan menjadi simbol kemajuan dan kepercayaan dalam sektor perbankan syariah di Aceh.

“Upaya membangun hubungan yang lebih baik dengan masyarakat, BSI terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan berperan aktif dalam pembangunan sosial dan ekonomi di Aceh.

Ini sejalan dengan visi dan misi BSI dalam memberikan solusi perbankan syariah yang inovatif dan berkelanjutan Ujarnya.

Kehadiran gedung landmark BSI Aceh juga diharapkan dapat memotivasi sektor-sektor lain untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan daerah. Dengan demikian, soft launching gedung ini bukan hanya menjadi momen penting bagi BSI, tetapi juga bagi pembangunan Aceh dan Masyarakat secara keseluruhan,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait