Sopir Angkot dan Ojol Wonosobo dapat Sosialisasi Virus Covid-19

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah S.I.K lakukan sosialisasi dan berikan himbauan kepada Sopir angkot dan ojek online di wilayah Wonosobo untuk bersama-sama cegah penyebaran covid-19 dan mentaati maklumat Kapolri.

Disampaikan Wakapolres Wonosobo melalui Whatsapnya bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah sosialisasi kepada para ojek online dan sopir angkot untuk mencegah penyebaran virus yang berbahaya tersebut dan mentaati maklumat Kapolri.

Bacaan Lainnya

“Pada kegiatan sosialisasi tersebut Kompol Sopanah menjelaskan terkait pencegahan penyebaran virus corona dengan cara menjaga jarak sesama rekan gojek maupun sopir angkot, gunakan masker ketika beraktifitas.” Paparnya Rabu (01)04).

Lebih lanjut, utamakan pola hidup sehat seperti berolahraga, berjemur mulai pukul 09-10 Wib untuk tingkatkan imun, makan-makanan yang bergizi, minum vitamin dan istirahat yang cukup.

Selain itu tetap menjaga kebersihan, setiap pulang dari aktifitas diusahakan cuci tangan, mandi dan ganti baju sebelum bertemu keluarga.

“Alhamdulillah dalam melakukan sosialisasi berjalan lancar, disambut dengan baik. Para ojol.dan sopir angkot sangat responsip dengan apa yang telah disampaikan oleh kami.” Ungkapnya.

“Kami berharap para ojol dan para sopir angkot bisa bekerjasama, membantu mensosialisasikan kepada keluarga terkait dengan maklumat Kapolri untuk mengurangi giat giat berkumpulnya masa dalam jumlah banyak untuk memutuskan mata rantai covid-19.” Tandas Kompol Sopanah. (Rjt-05 Budi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait