Sosialisasi Hasil Rakernas dan Rapimnas Partai Golkar Tahun 2021

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu kedatangan tamu spesial dari DPP Partai Golkar dalam rangka Silaturahmi sekaligus Sosialisai Hasil Rakernas dan Rapimnas Partai Golkar Tahun 2021. Serangkaian kegiatan ini dimulai dengan berbuka puasa bersama di gedung daerah setelah itu peserta menuju salah satu hotel berbintang di Kota Bengkulu, Rabu (21/04/2021).

Sosialisai Hasil Rakernas dan Rapimnas ini dihadiri Sekjend DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus didampingi Wakil Ketua Umum partai Golkar Dr. H. Azis Syamsudin, hadir juga Ketua DPD Bangka Belitung Bambang patijaya, Mantan Ketua DPD Sumatera Selatan Alex Nurdin beserta sejumlah pengurus DPP Partai Golkar lainnya.

Dalam Sambutannya Rohidin Mersyah menyatakan rasa bangga kedatangan tamu spesial dari DPP Partai Golkar dibulan Ramadhan yang akan menyampaikan langsung terkait hasil Rakernas dan Rapimnas Tahun 2021. Adapun kedatangan DPP Partai Golkar ini dapat membangun suasana kebatinan kita untuk berjuang bersama memenangkan Partai Golkar.

“Pada malam hari ini kita akan mendapatkan materi yang sangat penting terkait Rakernas dan Rapimnas Partai Golkar yang akan disampaikan langsung oleh DPP. Sebelumnya kita juga sudah melaksanakan Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Provinsi Bengkulu dua minggu setelah Rakernas dan Rapimnas dengan materi yang persis sama, tapi dengan pertemuan silaturahmi seperti ini akan meningkatkan suasana kebatinan kita sehingga kita benar-benar merasa satu tubuh yang utuh dan kuat untuk memenangkan Partai Golkar,” ungkap Rohidin.

Dr. H. Azis Syamsudin menyampaikan hasil Rakernas dan Rapimnas DPP Partai Golkar yang mana materi hasil tersebut akan disampaikan oleh Sekjend DPP Partai Golkar kepada seluruh Sekretaris DPD Partai Golkar yang ada di Provinsi Bengukulu.

“Bahwa beberapa waktu lalu DPP Partai Golkar telah Melaksanakan Rakernas dan Rapimnas yang menghasilkan beberapa keputusan diantaranya PO (Peraturan Organisasi) yang akan disampaikan Sekjend DPP untuk di realisasikan kepada seluruh sekretaris kabupaten kota dan juga mengenai Media Penggalangan Opini serta program umum, program prioritas dan kebijakan Partai Golkar” terang Azis Syamsudin dalam sambutanya.

Dalam kesempatan itu Sekjend DPP Partai Golkar Memberikan Materi internal terkait PO (Peraturan Organisasi) mengenai panduan Administrasi serta Strategi-Strategi partai Gokar dalam memenangkan Pemilihan Umum baik Pemilihan Legislatif, Pemilihan Kepala Daerah, Serta Pemilihan Presiden yang akan datang. Serta menyampaikan bahwa Partai Golkar sudah siap Mengutus kader terbaik nya yaitu Bapak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024.

“Setelah saya sampaikan Materi mengenai Peraturan Organisasi (PO) ini saya harap kedepan nya tidak ada lagi kesalahan-kesalahan administrasi, jika nanti kedepan nya surat-surat yang diberikan ke DPP tidak sesuai format mohon maaf tidak akan kita tanggapi. Kita juga harap DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu sudah mempersiapkan untuk dapat mengusung Bapak Airlangga Hartarto kader terbaik Partai Golkar menuju Calon Presiden 2024” terang Lodewijk F. Paulus.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Zulkarnain Kaka Jodo didampingi Ketua AMPG Provinsi Bengkulu Amiril Fauzan menambahkan dengan disosialisasikan hasil Rakernas dan Rapimnas Partai Golkar 2021 kepada seluruh pengurus dan sayap Partai Golkar se-Provinsi Bengkulu ini dapat memberikan kemudahan dalam upaya mencapai target yang ingin di capai. Terlebih untuk kader Partai Golkar se-Provinsi Bengkulu sekarang ini ada kurang lebih 200 ribu orang dari 1,3 juta mata pilih.

“Insya allah , target jumlah kader Partai Golkar se-Provinsi Bengkulu bisa bertambah, karena sejauh ini KTA yang baru keluar sudah ada sebanyak 25 ribu orang. Belum lagi dengan adanya Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar yang akan terus dibina sampai Pemilu 2024 yang akan datang,” tutup Kaka Jodo. (R)

Pos terkait