Ssstt! Di Kota Madiun, Penggali Kubur Dapat Asuransi Gratis Dari Pemkot

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, memberikan asuransi gratis bagi penggali kubur dan guru ngaji.

Hal tersebut disampaikan Walikota Madiun, H. Maidi, saat safari salat Jumat di Masjid Kuno Taman, Jumat 15 April 2022.

“Yakni berupa asuransi BPJS Ketenagakerjaan. Tak hanya penggali kubur dan guru ngaji, tapi juga kepada sejumlah pekerja informal. Diantaranya penarik gerobak sampah, dan penjaga tempat ibadah,” kata H. Maidi.

Dalam kesempatan ini, walikota juga membagikan sejumlah sembako kepada anak yatim-piatu di lingkungan Masjid Kuno Taman.

Maidi mengatakan, safari salat Jumat maupun tarawih, digunakan sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat sekaligus meninjau penerapan protokol kesehatan di masyarakat.

‘’Saat ini kita menjalankan ibadah puasa. Silahkan ibadah dilakukan dengan baik. Satu pesan saya, protokol kesehatan tidak boleh tidak dijalankan,’’ pesannya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (atas)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait