Staf Ahli Kejagung RI, Optimis Kejari Situbondo Raih WBBM Pertama di Indonesia

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo kedatangan staf ahli Jaksa Agung RI bersama rombongan dalam rangka Sosialisasi dan monitoring pembangunan satuan kerja zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Senin (26/08/2019).

Kedatangan rombongan Staf ahli Jaksa Agung tersebut sambut secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Nur Slamet.SH beserta Jajarannya dilingkungan Kejari Situbondo.

Turut serta dalam rombongan Staf ahli Jaksa Agung RI Bidang Intelijen Agus Riswanto,SH, Sek. jaksa Agung Muda pengawasan Tony Tribagus Spontana,SH M.Hum, Kepala pusat data statistik kriminal dan teknologi informasi pada Jaksa Agung muda bidang pembinaan Andi Herman,SH.MH, Kasubag penyusunan program dan penguatan reformasi birokrasi bidang pembinaan Bambang Setiawan.SH.MH.Ii, Staf sek. Wakil Jaksa Agung dan Staf ahli Awaludin Y. Kurniawan.SH

Staf Ahli Bidang Intelijen Kejaksaan Agung RI, Agus Siswanto, SH,. MH,mengatakab tujuan kedatangannya di Sitbondo dalam rangka monitoring secara langsung ke daerah sebelum kedatangan tim penilai dari Kemenpan RB pada tanggal empat September mendatang.

“Kejari Situbondo adalah salah satu kebanggan bagi kami kejaksaan Agung karena berpeluang meraih WBBM yang pertama di indonesia , dari 10 Satker peraih WBK tahun kemarin, yang kami lihat Situbondo adalah yang kami andalkan selain Kejari Surabaya dan Kejari Belitung,”Ujar Agus Siswanto yang disambut dengan tepuk tangan.

Agus Siswanto juga memaparkan, Tahun 2018 sebanyak 10 Kejari dari 526 kejari se indonesia yang meraih WBK termasuk Kejari Situbondo, untuk itu dirinya meminta komitmen tetap dipegang teguh, dan bersiap menjadi kebanggaan meraih WBBM yang pertama di indonesia.

“Kami yakin dan percaya Kejari Situbondo akan mampu meraih WBBM pada tahun ini dan akan menjadi catatan sejarah kejari peraih WBBM untuk pertama kalinya, kami akui masih ada sedikit kekurangan dan kami meminta agar segera diperbaiki kekurangan tersebut sebelum tim penilai dari Kemenpan RB datang,”Pungkasnya.

Selanjutnya Kunjungan Tim monitoring Kejaksaan Agung RI diakhiri dengan sesi foto bersama dengan Kepala Kejaksaan Negeri Situbondi beserta Jajaran Pegawai Kejaksaan dan melanjutkan kunjungannnya ke Bondowoso dan Jember. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *