Sudah Naik di Atas Bulan : Janda Anak dua diTinggalkan

  • Whatsapp

Diduga Anggota DPRD Batu Bara Sengaja Permainkan Harga Diri Wanita

Serdang Bedagai

Beritalima.com.Di duga Seorang Anggota DPRD Batu Bara Berinisial Buyung (60)Warga Simpang Kuala Tanjung,Batu Bara ,yang sengaja mempermainkan Janda Anak dua yang di janjikan akan di nikahi bulan juni 2016 ,akhirnya hanya manis di bibir aja ,pasalnya oknum anggota Dewan yang kini duduk di Bangku pemerintahan Kabupaten Batu Bara, ibarat Naik diatas Bulan Janda anak dua yang kini hanya menanggis dan bersedih di hadapan Kelurga dan anak anaknya.

Hal ini membuat keluarga Wanita Mengecam atas perbuatan yang di duga dilakukan oleh anggota DPRD Batu Bara yang kini sudah menikah lagi oleh seorang wanita Janda pada tanggal (1/6)Rabu malam Berinisial Dina Marlina warga Pasar empat,Kecamatan Perbaungan.

Hal ini Tanpa ada pemberitauan kepada keluarga Bakal Calon Istri yang di janjikan akan di nikahi yakni Sritutimurni (39) Warga Dusun Payanibung 2,Kecamatan Teluk Mengkudu yang masih satu Kabupaten Serdang Bedagai,membuat perbuatan yang dilakukan oknum anggota DPRD Batu Bara tidak bertangung jawab.”Kata Keluarga wanita.

“Memang hubungan mereka hanya 5 bulan aja,tapi kita sudah mengangap dia seperti keluarga.Bayangkan aja dia sudah sering datang kerumah Sri maupun orang tuanya Sri ,begitu juga sudah mengajak anak -anaknya berkreasi kita ngk sangka akan terjadi hal seperti ini,

Ternyata di balik keluguhanya hanya cuma mempermainkan harga diri wanita saja,seharusnya hal ini harus membuat contoh kepada yang lain,apalagi buyung ini anggota DPRD Batu Bara.ini malah membuat contoh kepada yang lain yang suka mempermainkan harga diri wanita.Ujar Keluarga Sri dengan Nada tinggi.

Harapan keluarga sri meminta kepada Bupati Ok.Arya untuk menindak tegas oknum anggota DPRD Batu Bara yang Berinisial Buyung yang sudah mempermainkan Harga diri wanita.Pungkas sumber yang enggan di sebut di awak media.

Hal juga dikatakan Sritutimurni sebelumnya kepada Beritalima.com mengatakan Sudah mengaku menjalin hubungan asmara selama 5 bulan seperti layaknya kita pasangan suami istri oleh oknum anggota DPRD Berinisial Buyung,”Sri pun merasa kecewa yang akan di janjikan akan di nikahi langsung memberitahukan Blak -Blakan kepada Beritalima.com .

“Bahwa Buyung masih aktip Bertugas diDPRD Batu Bara dibagian Komisi B,Praksi partai Demokrat,Kabupaten Batu Bara,yang telah menjanjikan akan menikahi Saya.”Bukan saya saja yang di janjikan Bahkan keluarga saya sudah mengetahui bahwa bulan ini saya akan di nikahi oleh buyung. Karna hubungan saya dengan anggota DPRD Batu Bara berinisial Buyung yang masih Status Duda,dan pihak keluarga mensetujui pernikahan bulan Juni ini ,”ujar Sri

Siti juga mengungkapkan bahwa dirinya kerap dijanjikan akan di nikahi saat diajak melakukan hubungan badan oleh kekasihnya yang berinisial Buyung.

Masih kata Sri “Saya Awalnya tidak mau untuk melakukan hubungan badan dengan Buyung ,karna Buyung sering Menjanjikan Akan dinikahi kalau saya mau berhubungan badan” ujarnya sembari meneteskan air mata.

Meski Buyung lanjut Sri”Miski selalu menjanjikan di hadapan keluarga Maupun rekan kerjanya bahwa saya bakal calon istrinya ,saya pun masih menaruh harapan pada sosok yang dicintainya itu. Namun harapan tersebut sirna. Bukannya berubah baik dan menikahinya, Buyung malah pergi meninggalkan Sri tanpa alasan yang jelas.

“Memang pernah kalau Buyung sudah pernah cerita kalau Buyung punya masalah dengan keluargnaya,tapi saat di tanyak apa masalahnya Buyung tidak juga memberikan jawaban oleh saya.

“ ketika itu dua hari kemudian saya merasa curiga dengan Buyung karna dua nomor hp Buyung tidak satupun yang akatif,beberapa hari ketika itu saya di hubunggi dan Buyung mengatakan.”Dek demi anak anak mas dek , “mas mau menikah lagi dengan wanita kenalan keluarga mas,Gimana kalau dua duanya mas nikahi mau adek,”Ucap Sri Meniruhkan ucapan buyung.

Sri pun menjawab pertanyaan buyung”ngk lah mas aku bukan wanita murahan sehingga mas mengatakan hal seperti itu,saya tidak mau.”dan buyung tidak ada jawaban.Ujarnya

Selang beberapa hari saya di hubunggi oleh buyung dan mengatakan “Dek yang penting kebutuhan keluarga adek saya penuhi dan saya kirim setiap bulan.,”sri pun langsung menjawan ,Maaf mas saya masih bisa untuk mencukupi keluarga saya,tapi dengan kebohonganya mas pasti ku ingat selamanya.pungkasĺ sri

Saat dikonfirmasi melalui Via Telepon oleh Oknum anggota DPRD Batu Bara berinisial ,Buyung tidak mengangkat miskipun nomor handponya aktip tak juga ada jawaban,saat di kirim via Sms tidak juga ada balasan .(sug)

photo:diDuga Oknum Anggota DPRD Batu Bara Inisial Buyung .[sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *