Sukses Pemkab Pamekasan Kembali Meraih Penghargaan WTP yang ke 7 Kalinya

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat menerima penghargaan WTP yang ke 7 kalinya di Kabupaten Sidoarjo

PAMEKASAN, Beritalima.com| Sudah yang ke 7 kalinya pemkab pamekasan meraih penghargaan, termasuk pada tahun ini pemkab kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2020.

Disampaikan oleh orang nomor satu dilingkungan kabupaten pamekasan yakni , dalam status facebooknya pada hari Selasa, tanggal 25 mei 2021. Yang berhasil dihimpun oleh reporter Beritalima.com.

Bacaan Lainnya

“Diraihnya penghargaan ini, tidak luput dari peran serta dukungan dan doa semua masyarakat yang saya cinta sayangi. Termasuk pejabat yang bersangkutan,”tulis Baddrut Tamam, dalam sebuah akun Sosmed milik pribadinya. Selasa 25/05/2021.

Lanjut dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih atas koreksi dan pantauan dari semua pihak yang telah ikut andil dalam menunjang perkembangan serta kemajuan pemerintahan yang bersih dari korupsi.

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang ikut serta dalam mensukseskan demi mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi,” jelasnya.

Baddrut Tamam, berharap kedepannya bisa kembali meraih penghargaan yang lebih, bahkan penghargaan yang ke 7 kalinya ini dapat memacu kinerja semua pejabat ASN dilingkungan kerja pamekasan.

“Semoga penghargaan yang sudah diraihnya dapat memacu kinerja kami. Untuk lebih intens lagi melayani masyarakat secara profesional,”terang dan pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait