Sukses THE WUR, Rektor Unair Sebut Ini Hasil Kerja Sama Semua Pihak

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Universitas Airlangga (Unair) kembali memperoleh prestasi yang membanggakan. Unair berhasil dan sukses menduduki posisi ke 1201-1500 pada Times Higher Education (THE) World University Ranking (WUR) 2024. Sementara pada kancah nasional Unair berada pada posisi kedua.

Prof Dr Mohammad Nasih SE MT Ak mengatakan bahwa skor milik Unair terus mengalami peningkatan. Rasa syukur juga tak lupa terucap atas capaian ini.

“Alhamdulillah kami bersyukur, prestasi ini semua atas izin Allah. Capaian ini menunjukkan bahwa UNAIR mengalami peningkatan dan perbaikan yang berkelanjutan,” kata Rektor Unair.

Prestasi ini ternilai dari beberapa indikator. Sementara itu ada beberapa indikator yang menjadi capaian Unair, seperti international outlook pada posisi 636 dan teaching pada posisi 762.

Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unair itu menjelaskan bahwa prestasi ini merupakan buah dari kerja sama yang terjalin antar dengan berbagai pihak.

“Capaian ini bukti kerja sama dan dukungan semua pihak mulai dari dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, para pimpinan unair, para pimpinan fakultas, mitra strategis. Termasuk di dalamnya adalah kawan-kawan alumni,” jelasnya.

Prof Nasih tak lupa untuk memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung perjuangan Unair hingga bisa berada pada posisi ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua stakeholders. Prestasi ini kami persembahkan kepada seluruh stakeholders dan seluruh civitas akademika Unair,” ungkapnya.

Prestasi yang tercapai ini tidak akan membuat langkah Unair berhenti begitu saja. Perbaikan akan senantiasa terwujud untuk menjadikan Unair lebih baik lagi.

“Tentu selanjutnya kami harus terus melakukan perbaikan. Kami harus bekerja keras lagi meningkatkan kualitas,” paparnya.

Perbaikan yang menjadi fokus Unair selanjutnya adalah dalam hal riset, pendidikan dan pengajaran, serta industry outcome.

“Perbaikan ini berkaitan dengan riset, pendidikan dan pengajaran, juga industry outcome,” tuturnya.

Tak lupa Prof Nasih turut memberikan dorongan semangat kepada seluruh stakeholders dan civitas akademika Unair agar mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

“Bersatu kita mampu untuk meraih prestasi dan mengukir sejarah untuk kemuliaan kehidupan umat manusia,” tutupnya.(Yul)

beritalima.com

Pos terkait