Syahriwijaya Lantik Pengurus DPD KKM Bone Kabupaten Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA. Ketua Dewan Pengurus Provinsi Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) Sulawesi Selatan Drs. H.A. Syahriwijaya, MM, resmi melantik Dewan Pengurus Daerah KKM Bone Kabupaten Luwu Utara, 2022-2027, Sabtu pagi 15 Januari 2022 di Masamba.

Pada prosesi pelantikan Syahriwijaya dalam sambutannya mengatakan, kepada pengurus yang telah dilantik untuk senantiasa menjaga ukhuwah dan persaudaraan sesama To Bone dan dan sesama warga Luwu Timur.

Selain itu juga ditekankan untuk senantiasa menjaga pesan pesan orang leluhur karena Bone dan Luwu kita sama sama satu leluhur.

KKM Bone membantu dan bersinergi dengan pemerinta kabupaten Lutra. Serta berpesan kepada Bupati Lutra, kiranya menjaga orang Bone untuk sama sama orang Luwu menjaga dan membangun kabupaten Lutra, katanya.

Para pengurus di harap dapat saling merangkul dan saling membantu satu salam lainnya dalam rangka menjadikan ukhuwah.

Selain itu agar menjalankan beberapa program program KKM Bone kedepan sesuai bidang masing yang telah di serahkan sebagaimana SK kepengurusan, katanya.

Pada ujung sambutannya, Syahriwijaya mengingatkan kembali kata kata bijak orang Bugis Bone, dia harap KKM Bone senantiasa; mabbulo sipeppa (bersatu dalam keragaman dalam suatu tujuan kebaikan), malilu sipakainge KKMB sebagai wadah untuk saling mengigatkan kepads kalan yang baik.
mali siparappe saling membantu satu sama lain, tandasnya.

Ketua DPD KKM Bone Lutra, H.A.Akhmad Ridha, SH, kepada media usai pelantikan mengatakan, dalam waktu akan melakukan konsolidasi dengan menjalin komunikasi dengan wija To Bone yang ada di Lutra.

Cukup banyak wija To Bone yang lahir di Lutra belum pernah injak dan lihat tanah leluhurnya sehingga salah satu program adalah wisata ke tanah leluhur, katanya.

Adapun pengurus yang dilantik Ketua Dewan Penasehat, Hj. A. Nirwana Gazaling, S.Sos.Ketua Dewan Pembina, Kompol Muh Agus, SE, MM.

Ketua DPD KKM Bone Lutra, H.A.Akhmad Ridha, SH; Ketua Harian, H. Iskandar, SE, MM; Wakil Ketua: Ir. H. Muhammad, M.Si, Wakil Ketua, Drs A. Muh Iqbal, M.Si.

Sekretaris: Andi Bahtiar, SKM, M. Kes. Wakil Sekretaris; Aipda Muh Yusuf, SH dan Amiruddin, S.Pd.I, M.Pd.I. Bendahara: Andi Amriani Azis, AMd.Pi. Wakil Bendahara:Amrah, S.Pd.

Turut hadir dalam rombongan DPP KKM Bone Sulsel yakni sekretaris
Andi Ahmad Agung, Andi Darul SE, M.Si, Andi Tahir, SE serta para pengurus KKM Bone lainnya. (yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait