Tak Kenal Lelah, Malam Hari Walikota Madiun Cek Fasilitas Umum

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, tak hanya seorang pemikir. Tapi juga pekerja keras. Terbukti, meski hari libur, malam hari ia masih bekerja.

Seperti yang dilakukanya pada Sabtu malam. Walikota melakukan pengecekan fasilitas umum, terutama lampu penerangan, 3 September 2022, malam.

Maidi melakukan pengecekan lampu di Sumber Wangi, selatan Balaikota. Ditempat ini, ia mendapati ada lampu UMKM yang mati dan kurang terang. Ia langsung memerintahkan dinas terkait untuk menambah lampu dan mengganti lampu yang padam.

Selanjutnya, bersama pimpinan OPD terkait, dengan naik sepeda, ia menyusuri jalan jalan di Kota Madiun untuk melakukan pengecekan lampu pada fasilitas umum.

“Kota Madiun ini, menuju kota dunia. Semua fasilitas harus memadai. Malam hari harus terang ibarat sejuta lampu. Siang hari harus indah dengan sejuta bunga,” ucap H. Maidi.

Menurutnya lagi, kegiatan seperti ini akan dilakukan setiap Sabtu malam atau malam Minggu. Kemudian dilanjutkan pada Minggu.

“Untuk siang hari, saya cek langsung progress pembangunan. Ada yang jelek, harus diperbaiki. Semua harus sesuai spesifikasi,” tandasnya. (Dibyo).

H. Maidi (atas) depan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait