Tekan Covid-19, Prajurit Kogabwilhan II Bagikan Masker Untuk Warga Disekitar Rumkitlap

  • Whatsapp

Surabaya, (Penkogabwilhan II). Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E. yang diwakilkan oleh Kepala Penerangan (Kapen) Kogabwilhan II Kolonel Infantri Joko Susilo membagikan masker batik untuk warga di sekitar Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Kogabwilhan II, Surabaya, Jumat (10/7/2020).

Bantuan masker batik ini,merupakan bantuan dari Yayasan Batik Indonesia (YBI) yang sebelumnya diserahkan secara simbolis kepada Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini (PWA) Ny Nanny Hadi Tjahyanto sebanyak 20.000 masker untuk di bagikan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Selanjutnya Ketua IKKT PWA Cabang BS XII Kogabwilhan II Ny. Erni Imran Baidirus menyerahkan masker batik kepada Asisten Potensi Wilayah (Aspotwil) Kas Kogabwilhan II Brigjen TNI (Mar) Much Sulchan, M.Tr.(Han), untuk diserahkan kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Warga disekitar Rumkitlap menyambut dengan gembira dan mengucapkan terima kasih atas bantuan masker batik,yang nantinya akan digunakan mereka sehari-hari secara bergantian dengan masker yang telah mereka miliki sebelumnya.

beritalima.com

Pos terkait