Teknologi Vertikultur solusi bertani di lahan sempit program yang diambil oleh KKN UBHARA Kelompok 04

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | KKN TEMATIK UBHARA Kelompok 04 yang didampingi oleh Dosen pendamping lapangan Richa Watiasih, ST., MT. dan dihadiri juga oleh Ketua LPMK Amin, Ketua RT Agus Sutrisno. mengangkat tema Budidaya Tamanam Pangan System Vertikultur.

Muhammad Bilal Evryansyah yang menjadi coordinator KKN kel.04 memberikan pernyataan “Bahwa Memiliki lahan yang sempit bisa membuat kegiatan berkebun menjadi kurang leluasa. Akan tetapi, dengan memanfaatkan ruang secara vertikal, berkebun menjadi lebih menyenangkan dan dengan kuantitas yang dapat ditingkatkan. Masyarakat sangat kooperatif karena dangan adanya penanaman secara Vertikultur masyarakat mendapatkan media taman lain.

Selain itu Direktur KKN Universitas Bhayangkara Surabaya Hj. Juli Nurani SH MH CiQaR mengungkapkan “kami mengucapkan Terima Kasih kepada pihak yang mendukung dan menyuseskan kegiatan KKN Universitas Bhayangkara Surabaya khususnya kepada semua Masyarakat Kendangsari terlebih juga kepada pihak kecamatan dan kelurahan dan jajaran nya atas kerjasama yang baik. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait