Telkomsel Melalui IndiHome dan HBO Gelar Carnival di TP 3 Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Bekerjasama dengan HBO, Telkomsel melalui IndiHome menghadirkan pengalaman film yang hadir secara nyata dalam acara “Telkomsel Carnival HBO Universe 2024” di Main Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, mulai dari Jumat (26/4/2024) hingga Minggu (28/4/2024).

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Juliana mengatakan, kolaborasi dengan HBO menjadi salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkan ‘Window of Entertainment bagi para pelanggan.

“Layanan HBO pada IndiHome bisa didapatkan melalui penambahan minipack IndiMovie 2 yang termasuk dengan akses aplikasi OTT HBO GO yang dapat diakses di mana saja dan kapan pun,” lanjut Juliana di tempat acara.

Pengunjung bisa merasakan secara langsung ragam pengalaman menarik dari tiga konten film ternama yang dihadirkan pada HBO Carnival, yakni Barbie, Aquaman, dan Wonka.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman menarik dari salon bertema Barbie yang memberikan sensasi perawatan rambut dan kuku, pabrik cokelat Wonka yang memberikan ruang kreativitas untuk membuat coklat sesuai selera, serta photobooth Aquaman yang membuat para pengunjung serasa menjadi superhero dengan pose terbaiknya.

“Tidak hanya area bertema film yang dihadirkan, HBO Carnival ini juga mengadakan aktivitas menarik seperti cooking class bersama Chef Cheryl, pemenang MasterChef Season 9 dan Beauty Class bersama Selly Sherwin,” tandas Juliana.

Dia menambahkan, keseruan ini diperuntukkan masyarakat umum, namun juga memberikan keuntungan lebih bagi pengguna Telkomsel dan IndiHome. “Ini terbuka untuk umum, tapi bagi pelanggan akan ada benefit lebih, dapat menukarkan poin bagi pelanggan atau dari pembeli paket HBO disini,” terangnya.

Sementara itu, Vice President Consumer Business Area Jawa Bali Telkomsel Mirza Budiwan menambahkan, pihaknya menyambut antusias kolaborasi bersama HBO yang salah satunya dengan gelaran “Telkomsel Carnival HBO Universe 2024” ini.

“Kini pelanggan IndiHome juga semakin dimanjakan dengan semakin mudahnya mengakses ragam konten menarik melalui aplikasi HBO GO. Kami berharap kolaborasi ini semakin memperkuat posisi Telkomsel sebagai The Home of Entertainment bagi seluruh pelanggan yang datang dapat membuka lebih banyak kemudahan akses ke berbagai platform hiburan digital kelas dunia,” paparnya.

“Melalui komitmen ini kami mengedepankan layanan yang customer centric, didukung ketersediaan konektivitas digital berteknologi broadband terdepan yang merata dan berkualitas prima hingga pelosok negeri,” imbuhnya. (Gan)

Teks Foto: Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Juliana (kiri) bersama jajaran di Telkomsel Carnival HBO Universe 2024″ TP 3 Surabaya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait