Terima Kasih Telah Ada

  • Whatsapp

beritalima.com | Aku sudah mengaguminya sejak akhir Juni 2017. Itu menjadi hari bersejarah bagiku karena berhasil mengetahui dirinya.

Dong Sicheng atau lebih dikenal dengan Winwin, laki-laki asal Tionghoa yang memiliki tinggi badan 178cm. Dia lahir di Wenzhou, Zheinjang, Tiongkok 28 Oktober 1997.

Awal mula kemunculannya adalah melalui grup musik asal korea, yaitu NCT (Neo Culture Technology). Dalam grup itu dia memiliki posisi sebagai lead dancer karena memiliki bakat menari yang hebat.

Selain jago menari dengan sangat apik, dia juga memiliki suara yang merdu dan wajah yang rupawan. Bahkan di sub-unit NCT dia berposisi sebagai vocalist, lead dancer dan visual sekaligus.

Karena mempunyai aura yang berkharisma dan imut secara bersamaan, dia masuk ke dalam daftar The 100 Most Handsome Face versi TC Candler di tahun 2018 dan 2019.

Dengan semua bakat yang dimilikinya, dia berhasil debut di empat negara; yaitu Korea, Jepang, Amerika dan Tiongkok. Dia juga sudah berhasil merilis 10 album sejak awal debutnya.

Tak hanya berbakat, dia juga memiliki sifat yang lembut dan pemalu karena itu aku menyukainya.

Aku berharap dia selalu diberikan kesehatan, bahagia dan sukses dalam kariernya. Aku merasa senang walau hanya sekadar melihat senyum dan tawanya melalui layar laptop atau ponselku. Dengan begitu artinya dia bahagia dan kebahagiaannya seakan memberiku energi baru.

Dia juga menjadi bentuk semangatku dalam bentuk virtual. Berkatnya, aku jadi ingin mempelajari banyak bahasa asing seperti bahasa Korea dan bahasa Mandarin.

Terima kasih sudah ada dan menjadi rumah untukku. Semoga kebaikan selalu tertuju padamu.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait