Terima Takjil, Penarik Becak Ucapkan Terimakasih Pada Ketua IAD Tanjung Perak

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Kardiono, seorang penarik becak yang melintas di Jalan Kemayoran Baru, Surabaya terlihat kegirangan saat menerima bingkisan takjil yang dibagikan Ketua Ikatan Adhyaksa (IAD) Tanjung Perak, Eka Kasna, Jum’at (22/4/2022).

Kardiono langsung meletakan bingkisan takjil tersebut diatas becaknya dan melanjutkan pekerjaanya berkeliling kota mencari penumpang. Kepada Ketua IAD Eka Kasna, Kardiono mengucapkan terimakasih karena takjil yang diberikan sangat membantunya untuk berbuka puasa.

“Tidak perlu bingung lagi, karena sudah mendapat berkah menu buka puasa,” ucap Kardiono usai menerima takjil didepan halaman Kejari Tanjung Perak.

Selain membagikan takjil kepada pengguna jalan, IAD Tanjung Perak juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Pondok Pesantren Darul Rahman di Jalan Bulak Jaya, Surabaya.

Sementara itu, Ketua IAD Kejari Tanjung Perak Eka Kasna mengatakan, kegiatan bagi takjil dan santuni anak yatim tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan IAD setiap bulan suci Ramadhan.

“Terima kasih kepada teman-teman IAD yang telah mendukung kegiatan hari ini. Semoga dapat bermanfaat,” katanya.

Dari pantauan, Kajari Tanjung Perak I Ketut Kasna Dedi terlihat mendampingi Ketua IAD Eka Kasna membagikan takjil ke pengguna jalan yang lewat di depan Kantor Kejari Tanjung Perak.

Usai pembagian takjil, rangkaian kegiatan sosial ini ditutup dengan acara siraman rohani, dan buka bersama yang digelar di Aula Kejari Tanjung Perak. (Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait