Terkait Pencegahan Covid-19, Ketua IPMI Pusat: Perbanyak Berdoa, Jaga Iman, Jaga Imun

  • Whatsapp

Rentetan kasus Covid-19 semakin bertambah khususnya di tanah air. Bahkan baru-baru ini dikabarkan bahwa Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi positif terinfeksi virus Corona. Hal ini disampaikan langsung oleh Menteri Sekretaris Negara, Praktikno (14/03/2020)

Menyikapi adanya peningkatan jumlah dan indikasi dari berbagai faktor, Ketua Umum Ikatan Pelajar Muslimah Indonesia (IPMI) Pusat yakni Evawani Pratiwi (16/03/2020) melalui pesan singkat, menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pengurus IPMI Se-Indonesia agar senantiasa berdoa, menjaga kesehatan, dan melakukan ikhtiar demi mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Eva manyampaikan bahwa selama dua pekan ke depan, pertanggal 16 s/d 28 maret 2020 segala aktivitas yang berhubungan dengan program-program organisasi yang membutuhkan tatap muka seperti berkantor dan musyawarah agar sekiranya dikoordinasikan melalui media dalam jaringan (daring).

Dalam himbauannya, Eva juga menekankan agar pengurus tetap berupaya memkasimalkan waktu-waktu yang ada dengan menyusun agenda yang bermanfaat dan meminimalisir urusan-urusan di luar rumah.

IPMI sendiri merupakan lembaga dakwah yang berfokus melakukan pembinaan terhadap muslimah sekolah dengan membangun peradaban sesuai Al-Qur’an dan As-Sunnah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait