Terkait Penertiban Batu Domino, Ini Jawaban Danton WH Kota Langsa

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Dinas Syariat Islam tadi malam, Senin (18/05) sekira pukul 01.30 melakukan penertiban permainan batu domino di Kota Langsa.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, melalui Danton WH Kota Langsa, Heri Iswadi, Senin (18/05) malam.

Dijelaskan Heri, Penertiban ini dipimpin langsung kadis Syariat Islam kota Langsa, Drs Aji,  Usmanuddin, awalnya  petugas DSI mendatangi lokasi pertama yang sedang asyik main batu domino di sebelah losmen pase.

Kemudian, didepan pabrik kecap, cafe boy belakang kantor DSI, bilyar cafe late one dan terakhir bilyar cafe si om jalan pang lima polem.

“Saat mendatangi caffe latte one, tim menghentikan aktivitas di cafe tersebut dan menghimbau para pengunjung”, tegas Heri.

Dijelaskan Heri, kronologi awal berdasakan laporan masyarakat bahwa terdapat permainan batu domino dan  bilyar di beberapa tempat.

Berdasarkan informasi tersebut, maka dibentuk tim kecil untuk melakukan penertiban.

Dari hasil penertiban, berhasil diamankan barang bukti 3 set batu domini dan 2 meja batu tempat permainan.

“Saat ini barang bukti sudah kita amankan kekantor Dinas syariat islam dan dayah Kota Langsa. Semoga bulan suci Ramadhan ini di isi dengan kegiatan-kegiatan ibadah”, pungkas Danton WH Kota Langsa. (DN).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait