Tetap Sehat Dan Harmonis Sepanjang Usia Bersama Yakes Telkom

  • Whatsapp

• Peringati HUT ke 19 Yakes Telkom, Yakes Telkom Area Jatim Bali Nusra Adakan Talk Show Kesehatan

• Home Visit  peserta Pensiunan/  Pegawai Telkom dan Hospital Visit  

 

Surabaya, 6 April 2017,- Tubuh sehat selalu menjadi dambaan setiap insan manusia. Hal itu dapat tercapai dengan pembangunan manusia yang bersifat holistik melalui paradigma hidup sehat dengan upaya yang lebih difokuskan pada peningkatan, pemeliharaan dan perlindungan kesehatan dan tidak terfokus pada pemulihan dan penyembuhan orang sakit.

 

Talk Show Kesehatan dengan nara sumber dr. Agus Ali Fauzi, PGD. yang diselenggarakan oleh Yakes Telkom Area Jatim Bali mengambil tema: ‘Tetap Sehat dan Harmonis Sepanjang Usia’

Talk Show akan diikuti oleh 300 peserta yang terdiri dari karyawan, Forsikatel ,Mitra Kerja dan Pensiunan Telkom, termasuk jajaran Senior Leader Telkom Regional Jatim Bali Nusra.

 

Menurut Manager Yakes Area Jatim Bali Nusra, Abdul Jalil, Talk Show kesehatan ini bertujuan memberikan edukasi kepada peserta dalam memelihara dan meningkatkan derajat kesehatan para pensiunan dan pegawai Telkom beserta keluarga. “Mengembangkan dan mendorong kesadaran Paradigma Hidup Sehat bagi para pensiunan dan pegawai PT Telkom beserta keluarga.” kata Jalil didampingi Asisten Manager Pengendalian Medis, dr Tri Sukma Setiani Denny.

 

Selain itu, lanjut Jalil, YaKes Telkom sebagai pengelola fasilitas kesehatan Telkom selalu berupaya memberikan layanan kesehatan yang optimal dan berkualitas bagi para pensiunan, Mitra dan pegawai Telkom beserta keluarga.

 

Yakes Telkom Area Jatim balinusra mempunyai wilayah kerja di jatim bali dan nusa tenggara barat/ timur dengan mengelola 3 klinik yaitu di Surabaya ada 2 Klinik dan denpasar 1 klinik dengan melayani pasien. “Rata-rata masing-masing Klinik dlm sehari menangani 120-150 pasien. Total dokter yang melayani ada 8 dokter umum dan 2 dokter gigi. ” kata Jalil.

 

Dalam memperingati Ulang Tahunnya ke 19, Manajemen Yakes Telkom Area Jatim Bali Nusra juga  mengagendakan melakukan Home Visit ke-10 rumah Pensiun Telkom yang telah lama menderita penyakit dan tidak dapat berobat langsung ke Klinik Yakes Telkom. “Kami juga akan mengunjungi peserta Telkom yang sedang rawat inap dibeberapa Rumah Sakit sebagai Mitra kerja Yakes Telkom. Di antaranya Rumah Sakit Husada Utama, Rumah Sakit Mitra Keluarga Satelit dan Rumah Sakit Mitra keluarga Waru.” tandas Jalil.

 

Beberapa acara yang digelar oleh Yakes Telkom, selain Home Visit pensiunan Telkom dan Hospital Visit, Yakes juga mengadakan fun walk, Senam Sehat bersama dan Pemotongan Tumpeng di puncak acara, 21 April.***

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *