Tetap Waspada, Pelayanan Di Jajaran Mapolres Sampang Berjalan Normal

  • Whatsapp
www.beritalima.com

SAMPANG, beritalima.com| Merebaknya kabar tentang penularan virus Corona tidak serta-merta menjadikan pelayanan di jajaran Mapolres Sampang terhambat, Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro tidak membatasi ataupun menutup pelayanan terhadap masyarakat, hal itu disampaikannya saat ditemui disela-sela acara pemeriksaan kesehatan berkala, Rabu (18/3/2020).

Pihaknya menegaskan untuk tidak membahas merebaknya virus, yang mana pihak Polres bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang berupaya untuk melakukan pencegahan, diantaranya dengan menggelar senam bersama sarta mendeklarasikan bagaimana cara mencuci tangan dengan benar.

Bacaan Lainnya

“Kepolisian berupaya bersinergi dengan Pemkab, diantaranya dengan menggelar senam sehat bersama sekaligus mendeklarasikan gerakan cuci tangan, kemudian gerakan Trantib memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang apa yang harus dilakukan termasuk juga yang sifatnya perfentif,” Ucapnya.

Sementara itu meskipun tetap harus waspada, semua pelayanan yang ada dalam jajarannya tetap akan berjalan dengan normal “Semua pelayanan yang ada, mulai dari SPKT, Intel, Reskrim dan Lalu lintas kita sudah menempatkan sarana kebersihan, seperti tempat cuci tangan dengan berbagai bentuk serta cairan Hand Sanitizer,” Imbuhnya.

Termasuk juga dalam pelayanan pembuatan sim, semuanya tetap berjalan normal tidak ada batasan namun tetap waspada dan jika memang ada yang terindikasi, pihaknya akan langsung menyerahkan kepada pihak kesehatan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Disisi lain, Kasat Lantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal menambahkan, untuk antisipasi pihaknya sudah menyiapkan sarana cuci tangan (wastafel) termasuk juga menyediakan Hand Sanitizer, agar masyarakat dapat dengan mudah untuk selalu menjaga kebersihan tangan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Kita sudah menyiapkan tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer ditempat yang mudah dijangkau dan berharap semoga diberikan keselamatan dan tidak ada yang terindikasi virus Corona,” Singkatnya. (FA)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait