Tidak Hanya Lebih Berkualitas dan Terpercaya, Shell Juga ‘Lebih Murah’

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Banyak pengguna menyebut bahan bakar Shell ternyata lebih murah dibandingkan bensin biasa bahkan yang beroktan tinggi lainnya. Lebih hemat.

“Saya baru kisaran tiga bulan pakai bensin Shell,” kata Almer Wahyudin, saat ditemui sedang mengisi bahan bakar Shell di SPBU Shell Prapen, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Minggu (26/6/2022) siang.

Yang mengejutkan, ketika ditanya kenapa suka Shell yang harganya lebih mahal dibandingkan bahan bakar pada umumnya, pelanggan ini malah berpendapat bahwa Shell justru lebih murah, di samping lebih berkualitas dan terpercaya.

“Harga Shell V-Power memang dua kali lipat, namun iritnya malah lebih dari dua kali lipat dibandingkan bensin umumnya,” ujar pemuda yang mengaku tinggal di wilayah Kelurahan Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya, ini.

Bekerja di sebuah cafe di kawasan Walikota Mustajab, Surabaya, setiap seminggu sekali dia mengisi 3 liter Shell V-Power yang harganya Rp18,500,-per liter. Sedangkan sebelumnya, dengan BBM lain, dia harus mengisi 3 hari sekali per 3 liter.

Tidak hanya itu, menurut pemilik sepeda motor Honda GL Max tahun 2002 ini, Shell V-Power tidak hanya lebih irit, akan tetapi juga membuat mesin motornya terasa lebih halus dan tidak pernah ngadat alias rewel.

“Saya pertama pakai Shell sebenarnya karena terpaksa, karena kehabisan bensin di tengah jalan dekat SPBU Shell. Daripada nuntun terus, saya belok isi Shell. Tapi, sejak itu, saya justru suka dan selalu pakai Shell setelah saya rasakan mesin motor saya lebih halus dan bensinnya lebih irit,” tuturnya.

Pemuda yang baru 2 tahun selesai mondok di Pondok Pesantren “Darul Ulum” Jombang dan pernah bekerja di bengkel sepeda motor ini mengatakan, Shell V-Power diyakini mengandung zat aditif pembersih endapan yang efektif untuk membersihkan bagian kritis mesin untuk performa dan efisiensi yang lebih tinggi.

Jika digunakan pada kendaraan yang sudah berumur seperti kendaraannya, bahan bakar Shell dapat mengikis endapan atau kotoran pada bagian kritis dan mengembalikan performa mesin agar kembali maksimal.

“Dengan menggunakan Shell V-Power, kendaraan lama bisa mendapatkan lebih banyak manfaat, karena biasanya kendaraan lama memiliki banyak endapan yang mengurangi peforma dan efisiensi mobil,” ujar dia. “Kalau untuk kendaraan lama saja sangat baik, apalagi untuk kendaraan baru,” tambahnya.

Satu hal lagi yang membuat Almer mengaku senang isi bensin Shell, pelayanan karyawan di SPBU Shell semuanya sangat baik dan hormat pada konsumen.

“Mereka selalu santun dan hormat pada konsumen. Semuanya terkesan takut untuk berbuat curang. Kami jadi senang dan percaya. Mustinya semua karyawan SPBU yang lain mencontoh itu,” kata Almer. (Gan)

Teks Foto: Almer Wahyudin saat isi Shell V-Power di SPBU Shell Prapen, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Minggu (26/6/2022) siang.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait