Tiga Siswa Tenggelam, Tim Sar Gabungan Berhasil Temukan Semua

oleh -75 views

Sidoarjo, beritalima.Com | Tim Sar gabungan yang mulai kemarin sore menyisir sungai pucang berhasil menemukan ketiga siswa SMPN 5 Sidoarjo tenggelam yang terbawa arus saat mandi di sungai, Kamis (13/02).

Ketiga Siswa SMPN 5 Sidoarjo antara lain bernama M Nur Achsan beralamat di Kelurahan Pucang RT.07 RW.02, Muhammad Ruli Kurniawan, Ahmad Dafaldi keduanya beralamat di Jl Kartini Kelurahan Sidoklumpuk semua sudah di temukan.

www.beritalima.com

Kapolsek Kota Polresta Sidoarjo Kompol Supiyan mengatakan Alhamdulilah Tim Sar gabungan berhasil menemukan ketiga Siswa SMPN 5 Sidoarjo yang pertama korban bernama M Nuh Achsan kemarin malam jam 20.00 WIB di temukan yang berjarak kurang lebih 200 Meter dari TKP.

Sementara hari mulai pagi sampai sore Tim Sar menemukan jenazah korban Kedua bernama Muhammad Ruli Kurniawan sekitar pukul 10.00 dengan posisi mengambang.

Terakhir ditemukan adalah Ach. Dafaldy Baihaqi yang beralamat di Jl. Kartini Desa Sidokumpul berhasil ditemukan oleh tim Sar gabungan di afvour pertemuan sungai pucang dan sungai Sidokare hampir mendekati pintu masuk tambak. Berjarak sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Semua jenazah korban siswa SMPN 5 Sidoarjo yang tenggrelam masih memakai baju seragam sekolah.

Selanjutnya jenazah korban kedua dan terakhir akan di bawah ke darat terus di antar ke RS untuk di visum, ujarnya. (kus) www.beritalima.com

www.beritalima.com