Tiket Konser Justin Bieber Bisa Dibeli lewat Blibli, Simak Cara Beli dan Syarat Ketentuannya

  • Whatsapp

Kabar Justin Bieber akan menggelar konser bertajuk Justice World Tour di Indonesia cukup menghebohkan para penggemarnya. Pasalnya, penyanyi asal Kanada tersebut terakhir kali datang ke Indonesia 10 tahun lalu, dalam rangkaian My World Tour 2011.

Tidak hanya bisa Anda dapatkan di website resmi pihak promotor konser Justin Bieber di Jakarta, tiket konser Justin Bieber tersebut bisa Anda beli dengan lebih mudah di Blibli. Konser Justin Bieber di Indonesia kabarnya akan digelar pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Namun, tiket sudah bisa mulai Anda beli tanggal 29 Maret 2022.

Bagaimana cara mendapatkan tiket konser Justin Bieber di Indonesia lewat Blibli dan apa saja ketentuan serta syaratnya bisa Anda simak di artikel ini.

 

Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber di Blibli

Dalam rangkaian Justice World Tour 2022, Blibli resmi ditunjuk sebagai official e-commerce yang akan menjual tiket konser Justin Bieber di Indonesia. Tiket konser Justin Bieber sudah bisa Anda beli di Blibli mulai pukul 10.00 WIB tanggal 29 Maret 2022.

Pihak Blibli menyambut gembira kabar ini dan sangat antusias atas kerja sama yang mereka lakukan dengan PK Entertainment.

“Kami mengharapkan kerja sama ini dapat membawa angin segar bagi kebangkitan industri kreatif, sekaligus mewujudkan komitmen Blibli menjadi e-commerce terpercaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup masyarakat Indonesia,” ucap Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignyo, dalam konferensi pers.

Langsung saja simak bagaimana cara beli tiket konser Justin Bieber lewat Blibli di bawah ini:

  1. Anda harus punya aplikasi Blibli terlebih dahulu di smartphone, cukup unduh secara gratis lewat Google Play Store atau App Store. Kemudian, masuk ke akun Blibli atau buat akun jika belum punya. Anda juga bisa checkout tiket konser Justin Bieber lewat website Blibli.
  2. Setelah berhasil masuk ke menu utama Blibli, klik ikon ‘Kategori’ kemudian scroll ke bawah dan pilih ‘Event’.
  3. Di kolom pencarian, ketik ‘Justin Bieber Justice World Tour’. Anda akan melihat 8 pilihan tiket dan pilih sesuai yang Anda inginkan.
  4. Isi data diri Anda dan pastikan sudah benar semua, jangan lupa untuk double check data diri yang Anda isi tersebut sebelum lanjut ke proses pembayaran.
  5. Langkah selanjutnya adalah proses pembayaran. Anda hanya bisa menggunakan BCA Virtual, BCA Kartu Kredit, dan BCA Kartu Debit. Pilih salah satu metode pembayaran yang Anda inginkan dan selesaikan prosesnya dengan mengikuti petunjuk yang muncul.
  6. Jika semua sudah selesai, pesan konfirmasi tiket konser Justin Bieber akan dikirim ke email Anda.

 

Harga Tiket Konser Justin Bieber di Blibli

Blibli menyediakan 8 jenis tiket untuk konser Justin Bieber 2022 di Indonesia mulai dari harga Rp 1.500.000,- hingga Rp 8.500.000,-, berikut ini rinciannya:

  • CAT 5 dengan harga Rp 1.500.000,-
  • CAT 4 dengan harga Rp 2.400.000,-
  • CAT 3 dengan harga Rp 3.400.000,-
  • CAT 2 dengan harga Rp 4.400.000,-
  • CAT 1 dengan harga Rp 6.000.000,-
  • Hold On VIP Package dengan harga Rp 5.250.000,- (Tiket CAT 3 serta bonus limited-edition Tour Memorabilia dan Exclusive Justin Bieber VIP Merchandise)
  • Peaches VIP Package dnegan harga Rp 6.250.000,- (Tiket CAT 2 serta bonus limited-edition Tour Memorabilia dan Exclusive Justin Bieber VIP Merchandise)
  • Ghost VIP Package dengan harga Rp 8.500.000,- (Tiket CAT 1 serta bonus limited-edition Tour Memorabilia dan Exclusive Justin Bieber VIP Merchandise)

 

Syarat dan Ketentuan Pembelian Tiket Konser Justin Bieber di Blibli

Jika Anda berniat untuk beli tiket Justin Bieber di Blibli, maka bisa mulai pada pukul 10.00 WIB tanggal 29 Maret 2022. Pastikan pula Anda sudah membaca syarat dan ketentuannya:

  • Tiket hanya bisa dipakai untuk masuk ke Justin Bieber Justice World Tour 2022 di Jakarta pada 3 November 2022 mendatang.
  • Dengan membeli tiket konser di Blibli, artinya Anda telah menyetujui untuk pengumpulan, penggunaan, dan penyimpanan data diri yang diperlukan ketika pembelian.
  • Satu akun Blibli hanya bisa untuk 1 transaksi tiket konser Justin Bieber saja. Maksimal tiket yang bisa dibeli dalam satu kali transaksi adalah 8 tiket reguler dan 4 tiket VIP.
  • Harga yang tertera sudah termasuk pajak dan biaya admin. Pembelian juga tidak bisa menggunakan promo, voucher, atau gift card yang Anda miliki di akun Blibli.
  • Anda hanya bisa menggunakan metode pembayaran dengan BCA Virtual, BCA Kartu Kredit, dan BCA Kartu Debit.
  • Tidak bisa pilih nomor kursi, Anda akan mendapatkan secara otomatis berdasarkan kursi yang masih tersedia.
  • Nama pada tiket konser Justin Bieber merupakan nama akun Blibli. Nama tidak bisa diubah ketika sudah teregistrasi, jadi pastikan akun yang Anda pakai sudah benar dan sesuai dengan data diri Anda seperti KTP, SIM, dan lain-lain.
  • Tiket yang sudah terbeli tidak bisa dibatalkan atau ditukarkan.

 

Itulah cara pembelian tiket konser Justin Bieber lewat Blibli, harga tiket, serta syarat dan ketentuan yang harus Anda pahami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket konser Justin Bieber, bisa mengunjungi laman resmi konser Justin Bieber di Jakarta lewat alamat https://justinbieberinjakarta.com/.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait