Tim Satgas Banjir Koarmada II Fokus Menyisir Masyarakat Yang Terisolasi Banjir Di Kalsel

  • Whatsapp

Hingga saat ini kondisi air banjir di Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan masih berkisar antara 1 sampai 2 meter. Untuk itu Tim Satgas Banjir Koarmada II yang dipimpin oleh Letda Rahmat masih tetap fokus untuk memberikan bantuan pendistribusian sembako dan makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak banjir, Minggu (17/1/21).

Tim Satgas Banjir Koarmada II yang ikut bergabung dengan Tim dari Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin masih terus berupya menyisir daerah-daerah yang masih terisolir dan belum mendapatkan bantuan dengan berkoordinasi pejabat daerah seperti Kecamatan, Koramil dan Polsek Sungai Tabuk.

Komandan Tim Satgas Banjir Koarmada II menyampaikan “Satgas Banjir Koarmada II akan terus berupaya menyisir wilayah-wilayah yang terisolir dan belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali. Selain menyerahkan bantuan Sembako, makanan siap saji dan pakaian, kami juga menanyakan kondisi masyarakat apabila ada yang ingin untuk dievakuasi kami siap untuk membantu”, terang Letda Rahmat.

Dari tempat terpisah, Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan mengapresiasi kinerja Tim Satgas Banjir Koarmada II di lapangan, yang sejauh ini telah bekerja keras menyerahkan bantuan ke daerah-daerah terisolir. Beliau berpesan kepada prajurit yang bertugas dilapangan agar tetap memberikan pelayanan bantuan secara maksimal kepada masyarakat korban banjir di Kalimantan Selatan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait