Tingkatkan Disiplin dan Kerapian Personil, Wakapolres Situbondo Cek Performa Anggota

  • Whatsapp

SITUBONDO,beritalima.com | Wakapolres Situbondo Kompol I Made Prawira Wibowo, S.ST., S.I.K., M.I.K. didampingi Kasi Propam melakukan pengecekan sikap tampang dan kerapian personil Polres Situbondo saat pelaksanaan apel pagi dihalaman Mapolres Situbondo, Selasa (7/11/2023).

Pemeriksaan meliputi kelengkapan diri berupa e-KTA, e-KTP, SIM dan STNK, selain itu pemeriksaan juga dilakukan terhadap performa anggota terkait kerapian penampilan serta seragam dinas Polri dan ASN.

Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibowo mengatakan, pengecekan ini bersifat mendadak dengan waktu yang acak untuk mengetahui sejauh mana tingkat kedisiplinan anggota diterapkan dalam lingkungan kerja sehari-hari.

“Dengan pemeriksaan mendadak dapat dinilai bagaimana kesiapan anggota sebelum melaksanakan tugas. Tujuannya tentu terkait dengan peningkatan disiplin anggota,” jelas Kompol I Made Prawira

Lebih lanjut, Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibowo juga menegaskan Polisi adalah penegak hukum, menjadi contoh dan tauladan masyarakat. Maka kedalam harus bersih dulu, dimulai dari hal kecil seperti perlengkapan personel dan sikap tampang.

“Selain melakukan penertiban di Polres Situbondo, Propam juga melakukan pengecekan sikap tampang dan kerapian anggota yang berada di jajaran Polsek” tutup Wakapolres.(RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait