Tingkatkan Layanan Premium, Garuda Indonesia-Thamrin Nine Kerjasama Strategis

  • Whatsapp
Beri laanan premium, Garuda Indonesia-Thamrin Nine kerjasama strategis

Jakarta, beritalima.com| – Garuda Indonesia-Thamrin Nine jalin kerjasama guna memberikan layanan lebih (premium) bagi pengguna jasa penerbangan plat merah ini. Sinergi tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dengan Presiden Direktur PT Putragaya Wahana Alvin Gozali di Jakarta (18/10).

Kedua instansi sepakat mengoptimalkan potensi lini usaha masing masing entitas bisnis untuk memberikan added value bagi pengguna jasa serta meningkatkan brand value kedua perusahaan. Di antaranya premium experience dengan GarudaBoardingPass penumpang akan mendapatkan penawaran khusus di berbagai tenant dan hotel di kawasan Thamrin Nine hingga partnership untuk mengoptimalkan berbagai fasilitas yang dimiliki kedua perusahaan.

“Kami memahami bahwa konsep layanan penerbangan premium tidak hanya terbatas pada layanan yang diberikan pada saat melaksanakan penerbangan, namun juga mencakup nilai tambah yang dapat dihadirkan untuk menunjang pengalaman terbang para pengguna jasa,” ujar Irfan.

Kareana dengan menggandeng Thamrin Nine sebagai komplek Transit Oriented Development (TOD) i di Jakarta, penggunanjasa dapat optimalkan ases berbagai benefit yang didapatkan setelah melaksanakan penerbangan bersama Garuda Indonesia.

Sementara Alvin menyampaikan keuntungan dengan bersinergi dengan Garuda. “Kami berharap kolaborasi dengan Thamrin Nine seperti Agora Mall, Hospitality dan Observatory Deck dapat menjadi ekosistem yang mendukung bagi partner dan menjadi program promosi yang menarik bagi wisatawan lokal dan internasional,” jelas Alvin.

Jurnalis: Rendy/Abri

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait