Tinjau Penanganan Covid-19 Dan Kesiapan PON XX

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo serta Menpora, Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Timika Papua untuk meninjau pelaksanaan penanganan Covid-19. Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan selama di Papua, Panglima TNI dan Kapolri serta Menpora tiba pada hari Jumat sore, Saptu (28/8).

Kedatangan Panglima TNI beserta rombongan di Kabupaten Timika menggunakan pesawat Boeing TNI AU A-7380 dari Merauke, Kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri bertujuan untuk melaksanakan rapat internal dengan Forkopimda terkait penanganan Covid-19 yang dilaksanakan di Hotel Rimba Papua. Selain itu Panglima TNI, Kapolri dan Menpora meninjau penerapan aplikasi Silacak dan Inarisk di wilayah Kabupaten Timika.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian pimpinan TNI dan Polri, serta pemerintah pusat terhadap situasi dan kondisi di wilayah Papua melalui dialog langsung dengan pihak terkait di lapangan.

Usai melaksanakan pertemuan internal dengan Forkopimda, Panglima TNI dan Kapolri serta Menpora melaksanakan peninjauan venue Cabor panjat tebing untuk memastikan kesiapan PON XX di Kabupaten Mimika. Setelah melaksanakan peninjauan Panglima TNI beserta rombongan langsung menuju ke Bandara Mozes Kilangin selanjutnya take off menuju Sorong menggunakan pesawat yang sama untuk melakukan peninjauan penanganan Covid-19 disana.

(Timika/lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait