TMMD Ke-107, Forkopimda Kepulauan Sula Tinjau Lokasi

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) melaksanakan peninjauan lokasi TMMD Ke-107 Kodim 1510/Sanana yang dilaksanakan di Kecamatan Sanana, Senin (13/04/20)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kabupaten Kepulauan Sula. Hendrata Thes, Ketua DPRD, Sunaryo Thes, Dansatgas TMMD Letkol Inf Karona Susilo, S.I.P., Kapolres Kepulauan Sula, AKBP M. Irvan, Kalapas Kepsul, Noveri Budi Santoso, Kepala BPN Kepsul dan Perwakilan Kajari Kepulauan Sula.

Rombongan tersebut berangkat dari Istana Daerah(ISDA) untuk melaksanakan peninjauan hasil pengerjaan lapangan serba guna dan MCK di Kampung Pisang Desa Fagudu, Kemudian dilanjutkan hasil renovasi Masjid Nurul Akbar Desa Falahu, pembuatan drainase di Desa Waihama dan peninjauan hidrophonik di Desa Pastina.

Dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kinerja Satgas TMMD yang dapat menyelesaikan seluruh sasaran pembangunan Fisik TMMD dengan hasil yang memuaskan.

Sementara itu, Dalam keterangannya Dansatgas TMMD Letkol Inf Karona Susilo, S.I.P., hari ini forkopimda meninjau hasil pekerjaan TMMD yang telah berlangsung selama 29 hari dan seluruh sasaran telah selesai 100% sehingga besok (13/04) TMMD resmi kita tutup.

“Meskipun tidak ada upacara, Namun tidak menghilangkan marwah dari pelaksanaan TMMD itu sendiri. (Satgas TMM)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait