Tyas Sudaryomo, Dipercaya Bos Crown Group Pimpin Usaha di Indonesia

  • Whatsapp
Tyas Sudaryomo

SURABAYA, beritalima.com | Mendapat kepercayaan sebagai Direktur Penjualan dan Pemasaran Crown Group, Tyas Sudaryomo menganggap tugas baru tersebut sebagai tantangan.

“Sungguh ini sebuah kehormatan dan tanggung jawab yang luar biasa serta penuh tantangan,” ujar Tyas saat ditemui beritalima.com di Surabaya, Rabu (11/3/2020).

“Ya, ini tantangan, mengingat kondisi perekonomian global saat ini sedikit tertekan,” lanjut dia yang sebenarnya bukan orang baru di perusahaan pengembang terkemuka di Australia tersebut.

Tantangan yang dimaksud Tyas diantaranya memberikan edukasi kepada calon pembeli yang bertipe first time buyer serta menyikapi pergeseran tren dalam hal pemasaran.

Juga persiapan ekspansi perusahaan ke Indonesia. Dan satu lagi, visi CEO untuk menjadikan Crown Group perusahaan terbuka di tahun 2022, serta shifting konsep perusahaan dari development-centric company menjadi recurring-income company.

“Tapi saya optimis. Saya yakin akan kemampuan kami dalam meningkatkan volume penjualan,” imbuh wanita kelahiran London ini.

“Dukungan tim Indonesia yang solid menambah keyakinan kami untuk menjalankan program-program yang telah kami susun dalam menghadapi tantangan itu,” tandas pemilik nama lengkap Fauzia Emeraldityas Sudaryomo ini.

Di Crown Group, putri mantan Dubes Indonesia untuk Brazil Sudaryomo Hartosudarmo ini sebelumnya berkantor di Sydney, sehingga wawasannya tentang pasar properti Sydney cukup mendalam.

Kemampuan alumnus University of Sydney ini, utamanya dalam menjembatani hubungan antara Kantor Pusat Crown Group di Sydney dengan kantor Indonesia, dinilai sangat luar biasa.

Karena itu, CEO dan Komisaris Crown Group Holdings, Iwan Sunito, akhirnya menunjuk perempuan yang pintar berbahasa Inggris, Jerman dan Prancis ini sebagai Direktur Penjualan dan Pemasaran Crown Group Indonesia, beberapa hari lalu.

Selain pegang jabatan itu, Tyas juga dipercaya mengepalai seluruh kegiatan operasional kantor Indonesia.

“Ini salah satu keputusan kami yang tepat dalam memperkuat langkah perusahaan ke depan,” kata Iwan Sunito tentang penunjukannya pada Tyas untuk Indonesia.

“Saya mengenal Tyas lebih dari satu dekade, dan saya yakin akan kemampuannya dalam mengemban tugas baru ini,” lanjut pria sukses kelahiran Surabaya ini.

“Ini keputusan strategis dalam meningkatkan kemampuan perusahaan melakukan penetrasi pasar Indonesia,” tandasnya meyakinkan. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait