Unggul Sementara, Paslon Eri-Armuji Ajak Warga Bangun Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |
Paslon nomor urut 01 Eri Cahyadi-Armuji jumpa pers di posko pemenangan, Jalan Setail. Jumpa pers digelar setelah dalam hitung cepat keduanya unggul sementara di Pilkada Surabaya.

Pantauan di lokasi, Eri tiba sekitar pukul 16.00 WIB. Di sana, ia yang disambut pendukungnya masuk ke ruangan yang telah ada Cawawali Armuji dan Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono.

Beberapa menit setelah bertemu bersama, Eri dan Armuji dengan diantar oleh Adi kemudian naik panggung yang disediakan, untuk memberikan keterangan pers.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, pada sore ini kami Eri Cahyadi dan Armuji berdasarkan hitung cepat sementara kita diunggulkan,” ujar Eri saat memberikan sambutan, Rabu (9/12/2020).

“Kami diberikan amanah untuk memimpin Kota Surabaya. Bagi kami menjadi pemimpin itu berat. Untuk itu kami berharap kepada seluruh warga Surabaya kita bangun kota ini,” imbuhnya.

Sementara cawawali Armuji dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Surabaya, yang telah sudi berpartisipasi. Sebab, meski dalam suasana pandemi COVID-19, tapi warga tetap antusias.

“Terima kasih kepada semua warga Kota Surabaya tercinta yang saya banggakan, yang ikut berpartisipasi dalam keikutsertaan mencoblos di TPS,” tutur Armuji.

Meskipun di saat di musim pandemi, tapi animonya benar-benar luar biasa dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Armuji.(yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait