Unismuh Makassar Peduli Serahkan Bantuan Korban Banjir di Wajo

  • Whatsapp

MAKASSAR. Unismuh Makassar Peduli kembali menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir di Wajo, Rabu 5 Agustus 2020.
Bantuan untuk para korban banjir  diserahkan ke LAZISMU Wajo, untuk selanjutnya didistribusikan kepada para korban dan terdampak banjir.
Bantuan berupa sembako itu diserahkan di Kantor LAZISMU Wajo oleh  Rektor Unismuh Makassar  Prof Dr H Abd Rahman Rahim SE MM,  diwakili Direktur Kerjasama Humas, dan Protokol, Dr. H Mahmud Nuhung MA dan diterima oleh Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Wajo, Muhammad Adam, S.Ag, S.Pd.I, M.Pd, Direktur LAZISMU Wajo, Sulaeman Nyampa, 


Pada kesempatan ini Mahmud Nuhung menegaskan, bantuan yang diberikan jangan dilihat nilainya tetapi ini adalah bentuk kepedulian civitas akademika kampus Unismuh Makassar kepada para korban dan terdampak bencana banjir di Wajo.
Selama ini civitas akademika kampus Unismuh Makassar cukup peduli dan empati dengan warga yang kena bencana alam termasuk saat banjir di Bantaeng dan Masamba.


Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Wajo, Muhammad Adam, S.Ag, S.Pd.I, M.Pd, usai menerima bantuan kepada media mengatakan, berterima kasih atas kepedulian Unismuh Makassar dalam memberikan bantuan kepada korban bencana alam di Wajo.
Selama ini Muhammadiyah Wajo lewat LAZISMU telah mendistribusikan bantuan bagi warga yang kena bencana di wilayah pengungsian dan mereka masih sangat membutuhkan bantuan sembako, kata Muhammad Adam.


Direktur LAZISMU Wajo, Sulaeman Nyampa, di tempat sama menegaskan, bantuan dari Unismuh Makassar dalam waktu dekat akan didistribusikan kepada warga kena bencana dan terdampak di Kecamatan Tempe, Belawa dan Tanasitolo.


Sejak bencana banjir LAZISMU Wajo langsung turun membantu dan menyalurkan bantuan kepada warga yang sangat membutuhkan.
Saat penerimaan bantuan turut hadir dari Muhammadiyah Wajo yakni; Baso Tawakkal, Jumadi, Asrijal Bintang dan Andi Muh Ikram.
Direktur Humas Kerjasama dan Protokol Unismuh Makassar di dampingi, Muhammad Yahya Mustafa dan Najamuddin Dg Bani. (yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait