Untuk Wartawan, Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke – 110 Kodim 1510/ Sula

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Bersamaan dengan pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke – 110 TA. 2021 dibuka pada 2 sampai 31 Maret 2021 mendatang, TNI AD menggelar lomba karya jurnalistik TMMD bagi para Dandim yg wilayahnya mengikuti kegiatan TMMD.

Kepada wartawan media cetak, online serta wartawan media elektronik  baik nasional maupun daerah, baik dalam bentuk Tim maupun Perorangan.

Komandan Kodim (Dandim) 1510/Sula, Letkol Inf Tri Yudianto melalui Dan Unit Intel, Lettu Inf Kasdam, A.Md. Kep kepada media ini, Selasa (02/03/21) menjelaskan bahwa pembukaan lomba karya jurnalistik TMMD sesuai dengan surat telegram Nomor : ST/ 385 /2021, Tanggal 26 Februari 2021, “ungkap Kasdam.

Lanjut Kasdam, Bagi para pemenang baik kategori media cetak maupun elektronik, masing-masing akan mendapatkan hadiah.
Untuk syarat dan ketentuan lomba karya jurnalistik yang terbuka untuk semua wartawan, menurut Kasdam adalah bahwa artikel, opini, berita yang ditulis telah dimuat di media massa, baik media cetak maupun online dan bukan di media internal dan pers seperti blog dan media sosial, “ucap Kasdam

Sedangkan untuk media elektronik adalah tayangan yang dimuat di media televisi baik berita, hasil wawancara maupun feature yang berkaitan dengan TMMD.

“Jumlah peserta dari satu media tidak dibatasi, wartawan dapat mengirimkan lebih dari satu berita atau artikel untuk dilombakan dan wartawan juga diberi kebebasan untuk mencari data atau bahan-bahan TMMD ke – 110 Kodim 1510/Sula”, papar Kasdam. [DN]

beritalima.com

Pos terkait